Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta

Digelar pada Minggu (26/3) di Alun-Alun Utara dan ditayangkan secara langsung

Oleh
Shaggydog. Agan Harahap

Setelah sebelumnya bereinkarnasi dalam hajatan di Bandung pada 26 Februari lalu. Program musik di televisi, RadioShow, akan melangsungkan gelaran keduanya dalam kunjungan ke Yogyakarta pada Minggu (26/3) mendatang. Dalam gelarannya kali ini RadioShow masih akan menyediakan berbagai sajian seperti penampilan band, talk show, tenda bazaar, happening art, penampilan dari berbagai komunitas Yogyakarta, juga pameran mobil dan motor klasik.

Dalam kunjungannya kali ini, panggung akan diisi oleh Shaggydog, Jalu TP, FSTVLST, Trilogi (band yang lolos audisi RadioShow Bandung) dan lima band yang telah lolos audisi yaitu Brightsize Trio, The Flash, Recycle, The Doel's (THDLS) dan JB Blues. Diinformasikan pula dalam segmen talk show kali ini RadioShow akan menyajikan perbincangan dengan Erix Soekamti dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Acara ini berlangsung di Alun-Alun Utara dan dimulai sejak pukul 4 sore. Pelaksanaannya sendiri disiarkan selama 8 jam nontop melalui live streaming di kanal YouTube RadioShow juga ditayangkan di tvOne mulai pukul 10 malam.

Lebih lanjut, pihak tvOne melalui rilis pers menyatakan kalau pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis kuliner khas Yogyakarta, berbagai permainan seru dengan hadiah menarik serta lomba foto berhadiah jutaan rupiah.

Editor's Pick

Add a Comment