Empat Hal ini Dibutuhkan Kaum Urban Saat Menjelajahi Negeri Orang

Sponsored Content

Oleh
Hamish Daud.

Menjadi masyarakat urban yang hidup di kota-kota besar, Anda dituntut untuk terus bergerak aktif agar tak tertinggal dengan yang lain. Terlebih, keharusan untuk memperhitungkan segala hal dengan cermat dan efektif membantu kita bertahan hidup di dalam perkotaan dengan segala lika-likunya.

Oleh karenanya, menjadi urban activist adalah solusinya. Secara sederhana, urban activist adalah mereka yang punya gaya hidup perkotaan dan dapat memaksimalkan waktu meski mengerjakan lebih dari satu aktivitas secara bersamaan.

Agar tak tertinggal, maka bergerak keluar dan tetap beraktifitas mau tak mau menjadi pilihan urbam activist agar terus berkembang, mengalami berbagai pengalaman seru, dan bertemu orang-orang baru untuk memperluas jaringan pertemanan serta berbagi gagasan. Lakukanlah traveling, berolahraga keliling kota, atau sekedar nongkrong dari cafe ke cafe agar kegiatan urban activist ini kian kekinian dan menyenangkan.

Menjalani traveling dengan menjelajahi Negeri Orang misalnya, bisa menjadi alternatif bagi para urban activist menghabiskan waktu luang mereka. Hal ini seperti dilakukan oleh aktor Hamish Daud dalam perjalanannya ke Bangkok beberapa waktu lalu.

Hamish tahu betul bahwa waktu tidak akan terulang dan dia harus menjadikan setiap detiknya berharga. Lantas sang aktor menjalani traveling sebagai kegiatan urban seru pilihannya. Selama di Bangkok tentu Hamish membutuhkan persiapan dan gear andalan sebagai "teman" berjelajah. Pilihannya pun jatuh pada Samsung Gear S3.

Dengan Samsung Gear S3, Hamish tak hanya menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu. Melainkan sebuah jam tangan yang bisa melakukan fungsi lebih di segala situasi urban, sesuai dengan tagline-nya "A Watch That Can Do More".
Sebagai orang yang selalu ingin melakukan hal lebih selama berjelajah, Hamish pun merasa butuh gear yang penuh perhitungan, cermat, dan efektif. Empat hal berikut sekiranya menjelaskan hal-hal yang dibutuhkan Hamish dan terpenuhi dengan menggunakan Samsung Gear S3 selama dua hari menjelajahi Bangkok.

1) Penunjuk Arah Anti-Tersesat

Ketika menjelajahi negeri orang, kebutuhan akan pengetahuan lokasi jelas harus terpenuhi. Ini penting agar waktu menjelajah tidak terbuang sia-sia untuk tersesat. Dengan menyalakan GPS Gear S3, Hamish pun sukses menjelajahi satu tempat ke tempat lainnya di Bangkok tanpa perlu takut tersesat.

Salah satunya tergambar jelas di video ketika dirinya hendak mengunjungi kawasan China Town. Built-in GPS di dalamnya memungkinkan Hamish untuk menemukan rute terbaik sambil mengkalkulasi jarak dari satu tempat ke tempat lainnya.

2) Hiburan Musik untuk Membunuh Rasa Bosan

Perjalanan dari satu tempat ke tempat lain sering kali memakan waktu. Berdiam diri di dalam moda transportasi tentu tidak boleh jadi membosankan. Hamish Daud lantas memilih lagu melalui Gear S3 selama perjalanan menggunakan commuter line. Lantunan musik dengan volume yang mudah diatur, terdengar nikmat dari built-in speaker Samsung Gear S3 Hamish.

3) Penjelajahan Tanpa Batas

Syarat nomor satu ketika hendak berjelajah adalah membawa bekal seperlunya. Termasuk baterai gear Anda harus tetap dalam kondisi seefisien mungkin meski digunakan seoptimal mungkin. Dengan menggunakan Samsung Gear S3 yang long-life battery membuat penjelajahan Hamish menjadi tanpa batas. Baterainya belum juga low-batt meski digunakan seharian penuh dan masih berada di atas 50 persen.

4) Tahan Lama di Segala Medan

Dust & water resistant pada Samsung Gear S3 memungkinkan Hamish dalam berjelajah di segala medan. Ini terlihat dalam video ketika Hamish asyik menikmati atmosfer urban di Floating Market. Di tempat ini Samsung Gear S3 tetap berperforma maksimal meski terbilas dengan air karena water-resistance yang dimilikinya.

Dengan empat poin kebutuhan Hamish Daud ini, Samsung Gear S3 dapat Anda andalkan untuk menjadi seorang urban activist di segala situasi. Info lebih lanjut tentang Samsung Gear S3, klik tautan ini.



Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  3. Dunia, Menuju Kebangkitan Metal Progresif
  4. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  5. Joey Pasti Menang di Grammy?

Editor's Pick

Add a Comment