Teddy Adhitya Bersenang-Senang Pada Video Musik Terbaru "Let Me"

Lagu bernuansa akustik yang mengajak bergoyang kecil

Oleh

Penyanyi R&B/soul pendatang baru Teddy Adhitya bersenang-senang pada video musik terbarunya, "Let Me". Lagu ini tercantum dalam album perdananya yang diberi tajuk Nothing is Real.

Dalam video yang disutradarai oleh Adhi Reksa ini tampak Teddy Adhitya bermain dengan teman-temannya di beberapa lokasi menarik Yogyakarta. Naik becak kayuh gemerlap di alun-alun, sandboarding di gumuk Pasir Parangkusumo, maupun di tempat-tempat acak seperti jalur kereta dan lainnya.

Single "Let Me" dirilis akhir tahun lalu sebagai jembatan perkenalan untuk album Nothing is Real. Teddy dalam rilis persnya mengatakan kalau lagu ini dibuat sebagai pengingat dan kontemplasi dalam menjalani kehidupan. "Orang-orang lupa bahwa banyak hal yang bisa dipedulikan dan mungkin bisa bermanfaat untuk orang lain. Lagu ini saya tulis seperti saya berbicara kepada diri sendiri, saya gunakan untuk berkaca," ujarnya.

Teddy mencipta dan menjadi produser untuk lagu ini. Sementara untuk aransemen, ia dibantu oleh co-producer Uga Swastadi. Kolaborasi keduanya juga mewarnai album perdana secara keseluruhan. Album Nothing is Real dirilis oleh Demajors dan sudah bisa dibeli langsung di toko maupun secara online.

Teddy mulai serius menyanyi sejak 2008, berawal dari menjadi penyanyi latar untuk Andre Hehanusa, berada dalam satu grup vokal bersama Kunto Aji dan Adera, lalu sempat tergabung di beberapa band. Ia memilih untuk berkarier solo sejak 2016 ditandai dengan perilisan single "In Your Wonderland". (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  2. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  3. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  4. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  5. Stone Gossard dari Pearl Jam Menulis Surat Penghormatan bagi Chris Cornell

Add a Comment