A. Nayaka Merilis Album Mini ‘Colorblindflo’

Berisikan enam lagu dengan jenis musik trap sebagai garis besarnya

Oleh
Sampul album 'Colorblindflo' dari A. Nayaka. Dok. A. Nayaka

Rapper muda potensial A. Nayaka merilis album mini terbaru dengan tajuk Colorblindflo. Album ini dirilis secara mendadak pada hari Minggu (2/4) lalu lewat Spotify dan Apple Music.

Memuat enam lagu, A. Nayaka berkolaborasi dengan produser dan rapper generasi baru Indonesia. Pada lagu pembuka "Hunnid on Dash", ia berduet dengan Saesar. Sementara pada lagu "Powder Pablo", ia sekali lagi berbagi rap dengan Ben Utomo.

Untuk penggarapan musik, A. Nayaka dibantu oleh Yosugi, NAJ, dan TRIP TRVP. A. Nayaka sudah pernah berkolaborasi dengan deretan produser muda tersebut baik pada album solo maupun proyek milik sang produser. A. Nayaka juga memproduksi sendiri lagunya pada "Midas Touch".

Judul Colorblindflo dipilih karena A. Nayaka sedikit buta warna. Album ini dianalogikan sebagai pandangan tentang dunia dari mata seorang yang buta warna. Sampul album ini diambil dari Ishira Plate yang biasa dipakai untuk mengetes apakah seseorang buta warna atau tidak. Dalam gambar Ishira Plate itu, tersimpan tulisan "FUCK THE COLORBLIND". Bagi mereka yang buta warna kemungkinan besar tidak dapat melihat bahwa ada tulisan di bagian tengah gambar tersebut.

Setelah merilis album/mixtape Curriculum Vitae yang banyak dipuji, nama A. Nayaka sebagai rapper mulai lebih banyak dikenal. Ia juga aktif berkarya dengan rapper dan produser lain. Kolaborasinya bersama Emir Hermono pada lagu "3AM In Jakarta" terbukti sukses menjadi hits. Kemudian disusul dengan lagu "021" di mana ia tampil bersama Rayi Putra-nya RAN. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment