Afrojack Kembali Tampil di Jakarta Pada Mei Mendatang

Akan menjadi penampilannya yang keempat di Indonesia

Oleh
Afrojack Facebook Afrojack

Afrojack akan kembali menyambangi Jakarta dalam gelaran Shvr Ground Festival 2017 yang terselenggara 13 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran. DJ sekaligus produser asal Belanda ini menjadi salah satu pengisi acara yang diumumkan pada tahap kedua bersama Ørjan Nilsen. Sebelumnya Above & Beyond, Cosmic Gate, Emma Hewitt, Markus Schulz, dan Sam Feldt telah lebih dulu dipastikan bakal tampil.

Acara yang mengambil tema "Tokyo Night Out" ini akan mendirikan dua panggung yang terdiri dari panggung utama di pelataran parkir pintu depan Hall B dan panggung indoor di dalam Hall B.

Ada tiga kategori tiket yang dijual oleh penyelenggara, masing-masing adalah General Admission seharga Rp 700 ribu, VIP seharga Rp 1,3 juta, serta VIP Sofa yang bisa didapat dengan menghubungi nomor +62899 111 1111. Pada hari pelaksanaan, harga tiket kategori General Admission akan dinaikkan menjadi Rp 1 juta.

Kedatangan Afrojack ke Indonesia nanti akan menjadi yang keempat dalam sejarah. Sebelumnya, ia pernah tampil di sini pada tahun 2013, 2014, dan 2016. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  3. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  4. 10 Kolaborasi Seru yang Terjadi di Soundrenaline 2017
  5. Saksikan Trailer Film ‘Chrisye’ yang Menampilkan Vino G. Bastian

Add a Comment