Jangar Laksanakan Tur Mini Pada Awal April

Terdiri dari tiga penampilan di Bandung dan Jakarta

Oleh
Jangar Facebook Jangar

Unit stoner rock asal Bali, Jangar, akan melaksanakan tiga penampilan di Bandung dan Jakarta dalam rangkaian tur mini bernama Cek Ombak 2017.

Gusten Keniiten (vokal), Dewa Adi (gitar), Rai Biomantra (bas), dan Pasek Darmawaysya (drum) dijadwalkan beraksi tiga hari berturut-turut, masing-masing di Warjon Coffee and Milk Bar, Bandung (6/4), Borneo Beerhouse, Jakarta (7/4), dan BBQ Ride, Bandung (8/4).

"Ombak adalah tanda-tanda kehidupan, kawan bermain anak nelayan. Namun sesekali ombak adalah keganasan, siap memangsa siapa saja yang alpa membaca tanda-tanda," ujar Jangar melalui rilis pers soal fenomena yang mendasari penamaan tur ini.

Diakui pula bahwa dalam lawatan ini Jangar menyiapkan repertoar yang berasal dari album mini bertajuk HSS rilisan tahun lalu. Album mini tersebut memuat lima lagu utama ditambah satu lagu bonus.

Belum lama ini Jangar juga menginformasikan lewat laman Facebook resmi kalau mereka tengah mempersiapkan lagu berjudul "Aum Cilengkrang" sebagai soundtrack untuk komik bergerak Tiger of Cilengkrang. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Konser Lima Dewa Gitar Dunia di Jakarta
  2. Meluncurkan Album Debut, Mooner Gelar Acara ‘NasiPadangEveryday’
  3. Eks-Drummer Dewa 19 Memperkuat Duo Math Rock, Direct Action
  4. Bergabung dengan Orange Cliff Records, Helmproyek Rilis Album Mini
  5. Penampilan Danilla dan Stars and Rabbit di Authenticity

Add a Comment