Ride Ungkap Detail Album Terbaru

Dirilis Bulan Juni Mendatang

Oleh
Ride. Facebook/Ride

Setelah Februari lalu mengungkap dua lagu terbaru. Salah satu pentolan shoegaze, Ride mengungkapkan detail mengenai album terbaru mereka yang akan dirilis tahun ini. Dengan tajuk Weather Diaries, album ini akan dirilis pada 16 Juni melalui Wichita Recordings. Hal ini terungkap melalui informasi yang disebarkan melalui akun Facebook resmi Ride, kuartet ini pun mengunggah artwork untuk album terbaru ini.

"Kami sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa album baru Weather Diaries akan dirilis pada 1 Juni melalui Wichita Recordings. Dimulai hari ini, Anda bisa memulai pra-pesan Weather Diaries dalam format vinil ganda berwarna merah (dan semua format lainnya) secara eksklusif melalui toko band ini lewat tautan http://ridemusic.net/" tulis mereka.

Dalam situs tersebut, tersedia 13 pilihan yang dapat dipesan mulai dari kaus, vinil merah, hitam, CD, file digital serta berbagai paket bundel. Album ini sendiri menjadi yang pertama dalam 21 tahun setelah terakhir, mereka merilis Tarantula pada 1996. Kepada NME di 2014, pentolan Ride Mark Gardener mengatakan:

"Mulanya orang-orang membeli berbagai rilisan kami , tetapi musik kami telah tumbuh secara signifikan semenjak kami pergi... Kami ingin memberikan orang apa yang mereka mau. Kami akan menjadi idiot untuk muncul dan memainkan sebuah album baru, tetapi itu bukan cara kami tidak akan membuat musik baru."

Sebelum album ini, mereka telah membuat dua album berjudul "Charm Assault" dan "Home is a Feeling" pada 21 dan 22 Februari. Bersamaan dengan informasi mengenai album terbaru, mereka juga merilis video musik untuk "Charm Assault".

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang
  2. 24 Kota Merayakan Record Store Day 2017 di Indonesia
  3. Alvin Eka Putra: Bermusik dengan Sikap Mental Positif
  4. Kelompok Penerbang Roket dan Mooner Dijadwalkan Tampil di Australia
  5. Unit Post-Punk Pendatang Baru Ibu Kota, Pelteras, Rilis Dua Lagu dalam Format Kaset

Add a Comment