Saksikan Trailer Film Terbaru Raditya Dika, ‘The Guys’

Siap tayang pada 13 April mendatang

Oleh

Film drama komedi yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika, The Guys, dijadwalkan bakal tayang di bioskop Indonesia pada 13 April mendatang. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya dari rumah produksi Soraya Intercine Films. Belakangan ini trailer dari The Guys baru saja diunggah dan sudah dapat disaksikan lewat saluran YouTube Raditya Dika.

The Guys bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi (Raditya Dika) yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bos. Di dalam hidupnya, Alfi memiliki tambatan hati bernama Amira (Pevita Pearce) yang merupakan teman kantornya juga anak dari bos perusahaan tempat mereka bekerja. Setelah beberapa kali melakukan kencan, orang tua Alfi dan orang tua Amira pun akhirnya bertemu. Nyatanya banyak kejutan yang terjadi setelah pertemuan tersebut.

Selain dibintangi oleh Raditya Dika dan Pevita Pearce, The Guys juga menghadirkan beberapa aktor dan aktris tanah air seperti Marthino Lio, stand-up comedian Indra "Jegel" Gunawan, Fedi Nuril, Toto Muryadi alias Tarzan "Srimulat", Widyawati, juga beberapa aktor dan aktris yang berasal dari Thailand bernama Pongsiree Bunleuwong dan Baifern Pimchanok.

The Guys akan menjadi film kesepuluh dari Raditya Dika sebagai aktor dan film keenamnya sebagai sutradara. Sebelumnya ia memerankan film-film berjudul Kambing Jantan: The Movie (2009), Cinta Brontosaurus (2013), Cinta Dalam Kardus (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Malam Minggu Miko The Movie (2014), Single (2015), Koala Kumal (2016), dan Hangout (2016). Lima judul film yang terakhir disebutkan adalah film yang melibatkan Raditya Dika sebagai pemeran sekaligus sutradara.

Pada tahun lalu Koala Kumal dan Hangout berhasil meramaikan daftar sepuluh film Indonesia 2016 yang berhasil menembus jumlah penonton lebih dari angka satu juta. Menurut pemaparan data penonton dari situs Filmindonesia.or.id, Koala Kumal berada di posisi ketujuh dengan total 1.863.541 penonton. Sedangkan Hangout kokoh di posisi kelima dengan total 2.620.644 penonton.

Editor's Pick

Add a Comment