‘Game of Thrones’ Musim Ketujuh Umumkan Jadwal Tayang

Musim ketujuh drama populer HBO ini diperpendek hanya tujuh episode.

Oleh
Game of Thrones mengumumkan tanggal penayangan musim ketujuhnya. Macall B. Polay/HBO

Game of Thrones akan kembali dengan musim ketujuhnya pada 16 Juli mendatang. Serial drama populer yang diproduksi HBO ini mengumumkan jadwal tayang tersebut melalui Facebook Live Video dimana balok es perlahan cair menampakkan tanggal. Para pemeran Thrones menyampaikan pesan melalui video tersebut untuk mendorong para penggemar mempercepat proses dengan komentar-komentar yang memunculkan semburan api.

Musim ketujuh akan terdiri dari tujuh episode, lebih pendek dari biasanya 10. Jadwal tayang perdana saat musim panas juga mengubah dari jadwal tayang yang biasanya musim semi. Namun, perpindahan waktu tersebut dibuat untuk mengakomodasi jadwal pengambilan gambar yang berbeda, sebagai produser eksekutif David Benioff dan D.B. Weiss ingin membuat film seperti cuaca berubah sesuai dengan kedatangan musim dingin di Westeros.

Pada musim panas lalu, HBO mengumuman bahwa Game of Thrones akan berakhir setelah delapan musim. Musim terakhir juga akan lebih pendek dari biasanya, meskipun jumlah dari episode belum ditentukan.

Sementara musim gugur lalu, Game of Thrones memenangkan tiga penghargaaan Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series selama dua tahun berturut-turut. Kemenangan ini juga mewarnai berbagai Creative Arts Emmys membuat Thrones adalah acara dekorasi terbaik paling banyak dengan total 38 penghargaan (sebelumnya rekor ini dipegang Frasier dengan 37 penghargaan). (rb/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment