Dua Bulan Pasca Melahirkan, Andien Lepas Video Musik “Belahan Jantungku”

Video dengan konsep hitam-putih

Oleh

Bertepatan dengan dua bulan usia Kawa –panggilan anak pertama pasangan Andien dan Irfan, ia pun merilis video musik "Belahan Jantungku" yang didedikasikan untuk anaknya. Video musik ini sudah bisa ditonton melalui kanal Youtube Andien Aisyah sejak Selasa (7/3) kemarin.

Untuk mewujudkan video musik "Belahan Jantungku" Andien bekerja sama dengan Davy Linggar sebagai sutradara dan penata kamera. Sementara sang suami juga turut membantu sebagai produser eksekutif. Video musik ini seluruhnya bergambar hitam-putih dengan menampilkan Andien yang sedang mengurus bayi bersama suaminya.

Lagu "Belahan Jantungku" ditulis oleh Tulus yang terinspirasi setelah melihat sebuah kamar di rumah Andien. "Saya datang ke rumah Andien. Setelah dua jam ngobrol, nggak ada hasil apa-apa. Saya merasa kayaknya ada sesuatu yang bisa menggelitik untuk menulis lagu. Saya permisi ke kamar karena merasa tempat itu adalah personal space," ujar Tulus saat jumpa pers peluncuran lagu ini pada akhir tahun lalu.

Tulus juga ikut terlibat dalam proses rekaman dan pembuatan aransemen musik. Selain Tulus, Nikita Dompas juga turut membantu sebagai produser dan gitaris untuk lagu "Belahan Jantungku". Lagu ini merupakan single perdana Andien untuk album terbarunya Metamorfosa.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang
  2. 24 Kota Merayakan Record Store Day 2017 di Indonesia
  3. Alvin Eka Putra: Bermusik dengan Sikap Mental Positif
  4. Unit Post-Punk Pendatang Baru Ibu Kota, Pelteras, Rilis Dua Lagu dalam Format Kaset
  5. Mr. Big Kembali Merekam Album Terbaru

Add a Comment