The Sigit Gelar Konser Spesial Demi Rayakan Satu Dekade Album Debut

‘Visible Idea of Perfection’ dirilis dalam format piringan hitam

Oleh
Farri Icksan (gitar), Acil Armando (drum), Rekti Yoewono (vokal/gitar), Aditya Bagja (bass). Decky Arrizal

Seperti telah diberitakan sebelumnya, The Sigit siap meluncurkan kembali album debut Visible Idea of Perfection dalam format piringan hitam pada 5 April mendatang. Hal ini dilakukan oleh mereka demi merayakan usia sepuluh tahun album tersebut. Selain itu perayaan juga dilakukan oleh The Sigit dengan menggelar konser spesial bertajuk Decade to Perfection pada 24 Maret mendatang di Maja House, Bandung.

Di dalam konser Decade to Perfection, The Sigit akan menampilkan seluruh lagu yang ada di dalam album Visible Idea of Perfection. Selain penampilan dari vokalis/gitaris Rekti Yoewono, gitaris Farri Icksan, pemain bass Aditya Bagja, dan drummer Acil Armando, konser ini juga akan menampilkan kuartet hard rock muda asal Bandung, Sigmun.

Ada pun acara lain di dalam Decade to Perfection yakni pameran foto lawas The Sigit sebagai bentuk napak tilas perjalanan panjang karier bermusik mereka. "Karena tak bisa dipungkiri berkat album Visible Idea of Perfection, The Sigit bisa malang melintang dari panggung lokal sampai kancah panggung internasional," tulis pihak band seperti dikutip dari siaran persnya. Untuk dapat menghadiri konser Decade to Perfection, calon penonton dapat membeli tiket langsung di hari-H dengan harga Rp 25 ribu.

Piringan hitam Visible Idea of Perfection dirilis oleh label rekaman yang menaungi The Sigit, FFWD Records. Rencananya piringan hitam ini akan dijual dengan harga Rp 390 ribu. Visible Idea of Perfection berisikan empat belas lagu dengan beberapa hits macam "Black Amplifier", "Horse", "Live in New York", "Clove Doper", hingga "Soul Sister". Namun di beberapa tahun belakangan, The Sigit sudah jarang menampilkan lagu-lagu dari Visible Idea of Perfection di atas panggung.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Komentar Jujur Efek Rumah Kaca tentang Kepemimpinan Presiden Jokowi
  5. Kenang Musik Era '90-an, Sajama Cut Meluncurkan ‘Subscription Series’

Add a Comment