Liam Gallagher Ungkap Judul Album Solo Perdana

Rilisan pertama mantan vokalis Oasis pasca bubarnya Beady Eye

Oleh
Liam Gallagher. Solly Darling

Mantan vokalis Oasis dan Beady Eye, Liam Gallagher, telah menentukan judul untuk album solo perdananya mendatang. Menurutnya, album perdananya mendatang akan bertajuk As You Were, seperti yang ia ungkap melalui sebuah cuitan pada 5 Maret lalu.

"Kepada Anda, Anda, Anda, para pembenci di luar sana dan saya tahu hanya terdapat satu, nama untuk album terbaru saya yang menakjubkan adalah AS YOU WERE LG x," cuit @liamgallagher pada 5 Maret lalu.

Kabar mengenai album solo Liam sudah mencuat sebelumnya setelah ia menandatangani kerja sama dengan Warner Bros Records pada Agustus tahun lalu. Presiden Warner Bros Records Inggris, Phil Christie menyatakan kalau Liam adalah salah satu artis terbaik dan albumnya mendatang akan terdengar keren.

"Album yang sedang ia kerjakan besar, berani dan jujur, dan itu terasa penting juga relevan secara kultural," ujar Christie seperti dilansir NME. "Sebuah kemunculan kembali yang kuat dari salah satu artis Britania yang paling dicintai."

Meski belum diketahui kapan As You Were bakal dirilis, debut ini direncanakan dilepas pada tahun ini. Album ini menjadi yang pertama dalam empat tahun bagi Liam setelah sebelumnya ia merilis BE bersama Beady Eye pada 2013, rilisan terakhir sebelum band ini bubar satu tahun kemudian.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta
  3. Komentar Jujur Efek Rumah Kaca tentang Kepemimpinan Presiden Jokowi
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Kenang Musik Era '90-an, Sajama Cut Meluncurkan ‘Subscription Series’

Add a Comment