Afgan Dipastikan Tampil di Asian Television Awards 2017

Berlangsung di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre Level 6, Singapura pada 1 Desember mendatang

Oleh
Afgan. M. Andika Putra

Afgan dipastikan akan tampil di gelaran Asian Television Awards tahun ini pada 1 Desember 2017 mendatang di Singapura. Penampilan Afgan di acara yang akan dihelat di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre Level 6 tersebut menandai kembali berpentasnya kontingen asal Indonesia setelah di tahun lalu Rossa menjadi salah satu pengisi acara.

Gelaran ini juga menandai kembalinya Afgan ke Singapura setelah pada 20 November 2016 lalu penyanyi kelahiran Jakarta ini tampil di Esplanade Concert Hall sebagai bagian dari tur untuk mempromosikan album yang diirilis di tahun yang sama berjudul Sides.

Asian Television Awards merupakan acara yang dimulai sejak 1996 di mana acara ini mengakui keunggulan program, produksi dan kinerja televisi. Penghargaan ini terdiri lebih dari 40 kategori dan mewakili pengakuan yang paling terkenal di industri televisi yang mendapatkan dukungan dari setiap pemain industri utama di seluruh wilayah.

Dalam rilis pers, diakui kalau Asian Television Awards diposisikan sebagai satu-satunya acara yang mengapresiasi insan televisi kawasan Asia dan menjunjung tinggi reputasi bergengsi yang menampilkan produksi televisi yang berkualitas. (wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  3. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Iko Uwais Melawan Alien di Candi Prambanan dalam Trailer 'Beyond Skyline'

Add a Comment