Lady Gaga Gantikan Beyonce di Coachella

Bintang pop yang sedang hamil berhenti dari kesibukannya hingga 2018

Oleh
Lady Gaga. Facebook/Lady Gaga

Lady Gaga akan menjadi bintang utama Coachella menggantikan Beyonce. Bintang pop tersebut mengonfirmasi penampilannya via Instagram yang juga diperkuat adanya poster revisi untuk festival tersebut dan menuliskan, "Let"s party in the desert!"

Beyonce yang sedang hamil anak kembar memutuskan untuk batal tampil di festival tersebut "Mengikuti saran dokternya untuk mengurangi jadwal padatnya dalam beberapa bulan mendatang." Namun, ia merencanakan akan menjadi bintang utama Coachella 2018.

Gaga akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Beyonce pada 15 dan 22 April di the Empire Polo Grounds di Indio, California, Amerika Serikat. Seperti dilaporkan Billboard, penyelenggara Coachella bersikeras mengganti Beyonce dengan penampil perempuan. Gaga akan menjadi perempuan pertama yang menjadi bintang utama dalam festival tersebut setelah Bjork pada 2007 silam. Selain Gaga, Radiohead dan Kendrick Lamar juga menjadi bintang utama.

Gaga merilis album terakhirnya, Joanne pada Oktober lalu dan terakhir tampil di paruh waktu Super Bowl. Dia ditetapkan untuk memulai tur besar-besaran di arena dan stadion untuk mendukung Joanne pada 1 Agustus di Rogers Arena, Vancouver, Kanada.

Sementara Beyonce mengumumkan dia dan suaminya Jay Z akan memiliki anak kembar pada 1 Februari lalu. Seminggu setelah dia muncul di malam Grammy, dimana dia tampil membawakan dua lagu dari Lemonade dan membawa pulang dua penghargaan, Best Music Video untuk "Formation" dan Best Urban Contemporary Album. (rb/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  3. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  4. Jazz Gunung Bromo 2017 Siap Diselenggarakan
  5. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana

Add a Comment