Simak John Legend Menyanyikan Lagu-lagu 'La La Land' di Oscar 2017

Sang penyanyi, yang muncul dan menjadi produser eksekutif di salah satu film nominasi Best Picture ini, menampilkan "City of Stars" dan "Audition (The Fools Who Dream)"

Oleh


John Legend menyajikan penampilan yang penuh perasaan dari dua lagu nominasi Best Song dari film La La Land dalam ajang Oscar 2017, yakni "City of Stars" dan "Audition (The Fools Who Dream)." Legend juga menjadi salah satu produser eksekutif dan ikut muncul dalam La La Land, sementara Ryan Gosling dan Emma Stone, masing-masing menyanyikan versi yang ada di dalam film.

Legend tampil di sebuah panggung bergerak yang dibuat seperti salah satu adegan dalam film tersebut, termasuk latar belakang langit malam Los Angeles yang indah. Sang penyanyi tampil sendiri di belakang sebuah piano besar, saat penari latar berdansa waltz, memutari lampu jalan dan bahkan "terbang". Segera setelah penampilan tersebut, salah seorang pencipta lagu "City of Stars" Benj Pasek dan Justin Paul memenangkan penghargaan Best Original Song.

La La Land mendapat 14 kategori nominasi tahun ini, termasuk kategori Best Actor dan Best Actress untuk Gosling dan Stone. Legend tidak masuk nominasi tahun ini, namun memenangkan Best Original Song bersama Common pada 2015 untuk lagu mereka, "Glory", dari soundtrack film Selma. La La Land adalah peran terbesar kedua bagi Legend, setelah sebelumnya mendapat peran kecil dalam film musikal komedi tahun 2008, Soul Men, yang dibintangi Bernie Mac dan Samuel L. Jackson. (fra/wnz)


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Komentar Jujur Efek Rumah Kaca tentang Kepemimpinan Presiden Jokowi
  5. Kenang Musik Era '90-an, Sajama Cut Meluncurkan ‘Subscription Series’

Add a Comment