Program RadioShow Kembali Hadir di Layar Kaca

Setelah istirahat selama empat tahun akan dimulai dengan kunjungan ke Kota Kembang

Oleh
Pas Band. Facebook/Pasband.info

Program televisi variety show yang sempat dinobatkan sebagai The New Alternative oleh Rolling Stone Editor"s Choice Awards 2012, RadioShow akan kembali hadir ke layar kaca Indonesia. Program yang kali ini hadir dengan tagar #BEDAITUHEBAT akan menandai reinkarnasinya dengan sebuah kunjungan ke Bandung pada Minggu (26/2) malam dalam sebuah pergelaran gratis yang bakal disiarkan secara langsung dari Jalan Asia Afrika.

Panggung RadioShow rencananya akan dimulai sejak pukul 16:00 WIB dan akan menampilkan tiga band rock terkemuka asal Kota Kembang yaitu Pas Band, Rosemary dan The S.I.G.I.T. Selain itu masih ditambah lagi penampilan dari enam band lokal yang lolos audisi yaitu Trou, Sumber Makmur Jaya, Alunan Semesta, The Eksentrics, Ra Ba dan Trilogi. Pentas musik ini sendiri akan mulai ditayangkan secara langsung di tvOne mulai pukul 22:00 hingga 24:00 WIB.

"RadioShow #BEDAITUHEBAT akan menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang," tulis pihak tvOne melalui rilis pers yang diterima oleh Rolling Stone.

Panggung RadioShow yang ditambah berbagai kegiatan off air ini nantinya akan mengunjungi berbagai kota di Indonesia pada setiap bulannya. Acara yang dapat disaksikan secara streaming ini juga membuka kesempatan bagi band-band yang ingin tampil melalui sebuah audisi yang info lengkapnya dapat disimak via laman RadioShow.

Editor's Pick

Add a Comment