KMZERONINE Merilis Album Kedua 'Street Rules'

Terakhir merilis album empat tahun silam

Oleh
KMZERONINE Facebook KMZERONINE

Setelah meluncurkan video musik "Bomb The Sound" pada Januari lalu, KMZERONINE selaku unit hardcore asal Solo telah meresmikan album kedua mereka yang bertajuk Street Rules.

Berisi sepuluh lagu, album yang tersedia dalam format cakram padat ini menyajikan nomor-nomor hardcore yang dipengaruhi Downset, Dog Eat Dog, Rage Against the Machine, hingga Beastie Boys. Street Rules sudah bisa dibeli melalui akun Instagram label rekaman Get It Dawg.

"Street Rules adalah sebuah manifestasi tentang kehidupan dengan sudut pandang jalanan yang keras dan penuh liku. Namun bagi sebagian orang, jalanan adalah tempat untuk menumpahkan ekpresi dan kreativitas dengan bebas tapi tak pernah lupa bertanggung jawab atas apa yang diperbuat," tulis KMZERONINE melalui siaran pers yang diterima Rolling Stone.

Setelah berganti-ganti personel, kini KMZERONINE diperkuat vokalis Umbulsari, gitaris Yoga Marandika, bassist PM, dan drummer Dhany Faisal. Tetapi selama proses rekaman Street Rules, akibat dari kesibukan yang dialami PM, isian bas direkam oleh Candra Wiguna dari Depresi Mayor.

Sebelum ini, KMZERONINE terakhir merilis album penuh pada 2013 silam lewat Kill the Fuckin' Hardcore Trend keluaran Origin Records. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 20 Lagu Indonesia untuk Kaum Buruh
  2. [Exclusive] Emir Hermono Merilis Album '3 AM in Jakarta'
  3. Movie Review: Guardians of the Galaxy Vol. 2
  4. Stars and Rabbit Siap Menjalani Tur Konser Asia 2017
  5. Damon Albarn Bicara tentang Album Terbaru Gorillaz yang Penuh Bintang dan Masa Depan Blur

Add a Comment