Sambut Perilisan Album di Jepang, Mondo Gascaro Lepas Video Musik "Naked"

Pengambilan gambar dilakukan pada awal tahun 2016 di Jawa Timur

Oleh

Menjelang dirilisnya album RAJAKELANA di Jepang, penyanyi dan pencipta lagu Mondo Gascaro telah meluncurkan video musik untuk lagu "Naked" pada Selasa (21/2) ini. Video musik ini sudah bisa ditonton lewat kanal YouTube resmi Ivy League Music.

Disutradarai oleh Omarannas yang juga melakukan pemotretan untuk album RAJAKELANA, video musik "Naked" mendokumentasikan perjalanan Mondo dengan tajuk A Tropical Trip pada awal tahun 2016 ke berbagai daerah di Jawa Timur.

"Naked" merupakan lagu pembuka pada RAJAKELANA selaku album perdana Mondo. Lagu ini dirasa tepat untuk mengantarkan perilisan edisi Jepang dari album tersebut. Ada pun label rekaman Jepang yang merilisnya adalah Production Dessinee yang bekerja sama langsung dengan Ivy League Music.

RAJAKELANA edisi Jepang bakal bisa didapatkan di toko-toko musik populer seperti Tower Records, Disk Union, Disk Dessinee, dan lainnya terhitung mulai Rabu (22/2) besok.

Selain sebelas track yang memang tercantum dalam album, RAJAKELANA edisi Jepang menjadi semakin istimewa karena penyertaan dua bonus track "Saturday Light" dan "Komorebi", dua single yang sebelumnya pernah dirilis dalam format piringan hitam tujuh inci.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone beberapa waktu, Mondo mengatakan bahwa ia membuat RAJAKELANA dengan rasa bahagia. "Gue merasa tahapan baru di hidup gue yang sekarang harus dirayakan. Carefree. Lebih segar," ujarnya. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment