Konser Tunggal Scaller Pindah Tempat

Tetap diadakan pada 23 Februari mendatang di Soehana Hall, Jakarta

Oleh
Stella Gareth dan Reney Karamoy dalam Scaller. dok. Scaller

Unit duo synth rock, Scaller memindahkan konser dari Erasmus Huis ke Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta. Hal ini dilakukan karena tempat sebelumnya tidak dapat mengakomodir kebutuhan konser Scaller. Sementara konser tetap akan diselenggarakan pada 23 Februari mendatang.

"Kami ingin menunjukkan kalau kami serius menggarap konser ini," ujar gitaris dan vokalis Scaller, Reney Karamoy mengenai pemindahan tempat konser. Scaller juga menjanjikan tata suara dan visual yang lebih bagus untuk memanjakan penggemar ataupun penonton baru.

Sebelumnya Scaller juga pernah tampil di Soehana Hall sebagai band pembuka grup indie rock asal Kanada, Stars. Sementara itu penjualan tiket pre-sale satu seharga Rp 100 ribu saat ini sudah habis. Untuk pre-sale dua seharga Rp 125 ribu sudah dimulai sejak 13 Februari sedangkan penjualan tiket bundling dengan CD ditiadakan, tapi sebagai gantinya akan dijual tiket on the spot seharga Rp 150 ribu.

Awal Januari lalu, Scaller merilis album debutnya yang bertajuk Senses yang berisi 9 lagu. Sebelumnya band yang digawangi Reney Karamoy dan Stella Gareth ini telah merilis album mini bertajuk 1991 pada 2013 lalu.

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Grass Rock, Steven Jam, SATCF Siap Ramaikan RadioShow di Kota Malang
  2. 24 Kota Merayakan Record Store Day 2017 di Indonesia
  3. Alvin Eka Putra: Bermusik dengan Sikap Mental Positif
  4. Unit Post-Punk Pendatang Baru Ibu Kota, Pelteras, Rilis Dua Lagu dalam Format Kaset
  5. Mr. Big Kembali Merekam Album Terbaru

Add a Comment