'The Raid' Versi Hollywood Akan Diarahkan oleh Sutradara 'The A-Team'

Joe Carnahan sebelumnya pernah menjadi sutradara film 'The Grey' dan 'Narc' pula

Oleh
Joe Carnahan. Ian Smith

Setelah ditinggalkan distributor Screen Gems dan sutradara The Expendables 3 Patrick Hughes, proyek film The Raid versi Hollywood akan dilanjutkan oleh Joe Carnahan –sutradara The A-Team, The Grey dan Narc. Gareth Evans selaku sutradara asli The Raid juga ikut terlibat menjadi produser eksekutif.

""The Raid" remake akan dibuat dengan nuansa dan rasa seperti The Grey dan Narc. Gareth Evans juga ikut terlibat dan memberikan dukungan penuh," tulis Joe Carnahan melalui akun Twitter miliknya.

Film laga versi Hollywood ini akan digarap oleh rumah produksi WarParty dan XYZ Films. "Joe dan Frank rekan kerja yang ideal untuk film ini. Mereka ini memberikan penghormatan kepada The Raid, bukan membuat ulang," ujar XYZ Films seperti dikutip dari Deadline.

Joe Carnahan akan bekerja sama dengan aktor Frank Grillo –aktor The Purge: Election Year dan Captain America: Civil War. "Saya sangat gembira tentang Frank dan saya terlibat dalam film ini dan semoga mampu membuat sesuatu yang segar dan baru," ujar Carnahan.

"Versi asli film ini sudah bagus, jadi kami memberi diri kami sendiri tantangan yang besar untuk dilalui. Namun saya percaya sepenuhnya pada cerita dan materi yang kami buat," tambahnya.

The Raid merupakan film laga Indonesia yang diproduksi PT Merantau Films. Film yang dibintangi Iko Uwais ini pertama kali tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness dan mendapatkan penghargaan The Cadillac People"s Choice Midnight Madness Award. Setelah TIFF, The Raid juga diputar di berbagai festival film di dunia.

Editor's Pick

Add a Comment