Pure Saturday, Danilla, The Trees & The Wild Akan Ramaikan Focal Point 2017 di Bandung

Digelar Sabtu, 18 Februari mendatang di Bumi Sangkuriang

Oleh
Pure Saturday. Ario Bimo

Sekumpulan mahasiswa SBM ITB kembali mengadakan festival musik bertema piknik yang bertajuk Focal Point 2017. Acara ini mengundang masyarakat untuk bersantai sejenak dari kesibukan sehari-hari di ruang terbuka, tepatnya di Bumi Sangkuriang, Bandung pada Sabtu (18/2) mendatang. Ini kali kedua Focal Point diadakan setelah sebelumnya digelar pada 2015 lalu.

Focal Point 2017 akan menampilkan banyak musisi kenamaan tanah air seperti Pure Saturday, Danilla, Elephant Kind, The Sastro, The Trees & The Wild, Stars and Rabbit, Tigapagi, Polka Wars, Klav, serta Oscar Lolang. Selain itu, komunitas-komunitas kreatif, jajaran makanan, aneka permainan, dan lain-lain juga turut meramaikan acara ini. Termasuk di dalamnya kontes fotografi dengan tema "Escape For Fun" hasil kerjasama dengan Woodka, merk jam tangan lokal.

The First Ever Picnic, Culinary, Music Event: now we are back, and better than before! - Focal Point 18 Februari 2017 Bumi Sangkuriang, Bandung Guest stars: Danilla, Elephant Kind, The Sastro, Pure Saturday, The Trees & The Wild, Stars & Rabbit, TIGAPAGI, Polka Wars, Oscar Lolang, KLAV. Acara akan ikut diramaikan dengan mini games, photo spot, serta tenant makanan dan minuman. - Jangan sampai ketinggalan kesempatan piknik cantik sambil dengerin musik yang super ciamik! Untuk pemesanan tiket, hubungi LINE @focalpointbdg - See you! #focalpointbdg #tamankutemanku

A post shared by Focal Point Bandung (@focalpointbdg) on


Sebelumnya Focal Point 2017 juga telah menyelenggarakan pre-event dengan nama Piknik Senja yang menampilkan Letare, Rahasia Viktor, Anomalyst, Parahyena, Alvin & I, dan Bin Idris pada 22 Januari lalu. Acara ini digelar sebagai "pemanasan" menuuju acara utama.

Sementara penjualan tiket Focal Point 2017 sudah bisa didapatkan di Omuniuum atau menggunakan aplikasi Goers. Selain itu, tiket juga bisa dibeli langsung ke pihak panitia Focal Point. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di Instagram @focalpointbdg atau situs resmi focalpoint.com. (wnz)

Saksikan kemeriahan Focal Point 2015 melalui video di bawah ini

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment