Hammersonic Awards dan Metal Convention Kembali Digelar Tahun Ini

Gelaran kedua setelah yang perdana di 2016.

Oleh
Edane saat menerima penghargaan Lifetime Achievement dari Hammersonic Metal Awards 2016. Shindu Alpito

Hajatan yang diklaim sebagai festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara akan berlangsung pada 7 Mei 2017 di Ecopark Ancol - Jakarta. Dalam gelarannya kali ini, Revision Live selaku promotor kembali menyelenggarakan penghargaan metal Hammersonic Awards kepada musisi atau band metal di Indonesia pada sesi pra-acara yang bernama Hammersonic Metal Convention 2017. Dalam acara tersebut juga terdapat rangkaian acara lain seperti Meet The Agency & Label, Coaching Clinic, dan lain sebagainya.

Hingga berita ini diturunkan belum dijelaskan dengan detail kapan penyelenggaraan acara ini dan apa saja kategori penghargaan yang dipersiapkan. Sebagai pengingat, pada gelaran penghargaan yang pertama tahun lalu, terdapat sepuluh kategori Hammersonic Awards yang terdiri dari Dangerous New Band, Breakthrough, Best Live Band, Soul of Steel Awards, Album of the Year, Metal Icon of the Year, Lifetime Achievement Award, Most Dedicated Person, The Hammersonic Award dan Inspirational.

Setelah sebelumnya memastikan Megadeth, dan The Black Dahlia Murder sebagai penampil. Pihak promotor terus menambah daftar hingga hari digelarnya acara. Sementara ini, nama-nama internasional yang dipastikan tampil terdiri dari Whitechapel (Amerika), Northlane (Australia), Earth Crisis (Amerika), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia) dan Lord (Australia). Sementara dari daftar penampil lokal sejauh ini yang telah diumumkan adalah Seringai, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan dan Vallendusk dipastikan turut meramaikan kedua panggung tahun ini.

Saat ini tiket early bird untuk menyaksikan Hammersonic 2017 sendiri sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 300 ribu hingga 28 Februari mendatang. Setelahnya, akan dijual tiket pre-sale seharga Rp 400 ribu hingga akhir April, dan mulai Mei hingga hari acara, tiket normal dijual seharga Rp 500 ribu. Tiket sendiri bisa didapatkan di situs resmi promotor dan berbagai gerai tiket serta Indomaret di seluruh Indonesia. Adapun info terbaru dari seluruh acara ini dapat disimak via situs resmi hammersonic.com.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. Movie Review: Posesif
  4. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017
  5. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa

Add a Comment