Deadsquad Membuka Audisi Drummer Baru

Menyebarkan pengumuman lewat media sosial

Oleh
Deadsquad kala masih bersama drummer Andyan Gorust (kedua dari kanan). Facebook/Deadsquad Official

Pada Rabu (8/2) kemarin band technical death metal asal Jakarta, Deadsquad, resmi ditinggal oleh drummer Andyan Gorust. Kabar mengejutkan ini pertama kali muncul dari akun Instagram Andyan yang kemudian disusul oleh pernyataan resmi dari Deadsquad lewat halaman Facebook mereka dua hari kemudian.

"Salam. Dengan ini kami mengumumkan secara resmi bahwa drummer kami Andyan Gorust sudah tidak bersama Deadsquad lagi. Sebuah keputusan yang sangat berat dan sulit, namun kami sangat menghargai keputusan pengunduran diri Gorust. Respek dan terima kasih kami kepada Gorust atas kontribusi dan pencapaian terbaik untuk Deadsquad selama ini.

Semoga ini menjadi yang terbaik bagi kami dan Gorust untuk masa depan yang lebih baik.

Laju kami tidak akan menyurut hanya karena hal ini, banyak tugas yang harus di jalankan. Mendistribusikan pasokan musik metal kepada semua Pasukan Mati dan metalheads di manapun berada, itu adalah hal yang terpenting dan yang akan terus kami lakukan."

Bersamaan dengan pernyataan resmi ini, Deadsquad juga membuka audisi terbuka untuk mengisi posisi drummer yang ditinggalkan oleh Andyan. Untuk mengikuti audisi ini para calon drummer perlu merekam dalam bentuk video permainan drum mereka di mana menampilkan tiga lagu Deadsquad yaitu "Patriot Moral Permatur", "Anatomi Dosa", dan "Manufaktur Replika Baptis". Lalu video tersebut dikirmkan bersama biodata singkat juga akun sosial media ke alamat email dsdrumaudition@gmail.com. "Batas pengiriman 5 Maret 2017. Drummer yang terpilih akan kami kontak untuk audisi selanjutnya. Kami tunggu," tulis pihak Deadsquad.

Gitaris sekaligus pendiri dari Deadsquad, Stevi Item, mengatakan bahwa audisi drummer ini sengaja digelar secepatnya sebab mereka sudah berkomitmen untuk siap tampil kembali pada 1 April mendatang di Bekasi. "Untuk Pasukanmati dan para metalheads, laju kami tak akan terhenti karena hal ini. Tidak pernah kehabisan alasan untuk terus melanjutkan apa yang Deadsquad lakukan dari awal sampai detik ini. Sampai jumpa di moshpit," kata Stevi kepada Rolling Stone Indonesia.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  2. Shaggydog, FSTVLST, Jalu TP Siap Tampil di RadioShow Yogyakarta
  3. Komentar Jujur Efek Rumah Kaca tentang Kepemimpinan Presiden Jokowi
  4. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  5. Kenang Musik Era '90-an, Sajama Cut Meluncurkan ‘Subscription Series’

Add a Comment