Film Romansa John Lennon dan Yoko Ono Segera Digarap

Istri mendiang pentolan The Beatles tersebut akan menjadi produser film ini

Oleh
John Lennon dan Yoko Ono saat melakukan protes perang Vietnam dari tempat tidur mereka di Amsterdam, Maret 1969. Nationaal Archief

Tahun lalu sosok John Lennon muncul lewat film The Lennon Report dan film dokumenter The Beatles: Eight Days A Week, kini giliran kisah asmara Lennon dan Yoko Ono yang dibuatkan film. Film bertema romansa antara Lennon dan Ono akan segera digarap sendiri oleh Yoko Ono yang bakal menjadi produsernya.

Ono akan dibantu Anthony McCarten –penulis skenario Theory of Everything– yang akan menulis skenario sekaligus produser. Selain itu film ini juga melibatkan Josh Bratman, serta Michael De Luca sebagai produser –produser Captain Phillips, Moneyball, dan The Social Network.

"Aku merasa terhormat dan istimewa bisa bekerja sama dengan Yoko Ono, Anthony McCarten, dan Josh Bratman untuk menceritakan kisah dua orang hebat yang menjadi ikon dunia," ujar De Luca dikutip dari The Hollywood Reporter.

Ia juga menambahkan, "Kisahnya akan fokus pada tema cinta yang relevan dan matang, keberanian, aktivisme di AS –dengan tujuan menginspirasi pemuda hari ini untuk berjuang dan memiliki visi jelas untuk dunia yang mereka inginkan." (wnz)

Editor's Pick

Add a Comment