Scaller Siap Konser Tunggal 23 Februari Mendatang

Bertajuk 'Spirit of the Thing'

Oleh
Stella Gareth dan Reney Karamoy dalam Scaller. Dok. Scaller

Duo synth rock asal Jakarta, Scaller, dikabarkan akan menggelar konser tunggal debut mereka yang bertajuk Spirit of the Thing pada 23 Februari mendatang di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta.

Konser tunggal duo Stella Gareth (synth bass, vokal) dan Reney Karamoy (gitar, vokal) ini sekaligus sebagai penyajian seluruh materi yang ada di dalam album Senses untuk pertama kalinya secara live. Seperti diketahui Senses sendiri telah dirilis pada 1 Januari lalu, pertama kali melalui beberapa layanan musik streaming.

Rencananya konser akan berdurasi selama dua jam dengan penampilan Scaller selama satu jam. Sedangkan sisanya digunakan oleh band rock pendatang baru, Anomalyst yang didaulat sebagai pembuka konser.

Tiket konser konser ini sudah mulai dijual pada 6 Februari kemarin. Tiket konser tersebut dapat dibeli dengan rincian : Early bird seharga Rp 100 ribu, dijual antara tanggal 6 – 12 Februari dan Normal seharga Rp 125 ribu (13 – 20 Februari).

Selain itu, ada pula tiket yang dijual beserta CD Senses seharga Rp 150 ribu. Selebihnya, tiket konser Spirit of the Thing diinformasikan dapat dipesan dan dibeli melalui situs scallermusic.com.

"Pendekatan yang dipilih oleh Scaller terhadap album ini secara keseluruhan menceritakan elemen-elemen kecil dalam ruang lingkup sosial. Secara lirik, lagu-lagunya berasal dari pengalaman pribadi," jelas pihak band melalui rilis pers yang diterima Rolling Stone.

"Seperti yang sudah dikenal, Scaller menghadirkan sound yang modern dan sophisticated dalam lagu-lagunya. Energik dan atraktif adalah dua kata yang dapat mendeskripsikan album Senses," tambah mereka lagi.

Album Senses sendiri, setelah dirilis dalam bentuk digital melalui layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya, versi fisiknya juga sudah tersedia sejak 31 Januari lalu. (wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 5 Cerita Tentang Lagu-Lagu Efek Rumah Kaca
  2. Sick Of It All: "Sepertinya Donald Trump Sengaja Ditempatkan untuk Melumpuhkan Negara"
  3. Movie Review: Posesif
  4. Telah Berpulang: Benny Panjaitan dari Panbers
  5. Bersenang-senang di Perhelatan Oktobeerfeast 2017

Add a Comment