Oscar Lolang Segera Merilis Album Mini ‘Epilogue’

Disertai dengann undangan showcase yang akan digelar Maret mendatang

Oleh
Oscar Lolang Facebook Oscar Lolang

Setelah menyebarkan single kedua "Little Sunny Girl" pada pertengahan Januari lalu via layanan streaming musik, Oscar Lolang akan segera merilis album mini bertajuk Epilogue melalui label rekaman Karma Records. Sejak akhir Januari, Oscar dan Karma Records sudah membuka pre-order untuk album mini ini lewat formulir pada tautan berikut. Informasi selengkapnya bisa didapat dengan mengakses akun Instagram milik Karma Records.

"Sebagai cerita pertama dari album penuh nanti, kami ingin Epilogue menjadi lebih dari sekadar rilisan tetapi juga sebuah pengalaman bagi siapa saja yang menikmatinya. Ini juga merupakan buah kolaborasi yang sejauh ini sudah melibatkan Oscar, Karma Records, Dian Tamara, dan Vira Talisa," ujar Dhiwangkara selaku perwakilan dari Karma Records.

Epilogue memuat dua lagu: "Little Sunny Girl" dan "The Way She Does Things". Kedua lagu ini menampilkan sisi Oscar yang berbeda karena berbicara soal harapan, pengalaman, dan cinta. Album mini ini juga akan dikemas bersama sejumlah cinderamata seperti kaus, kartu pos, dan undangan menghadiri showcase Oscar Lolang pada Maret mendatang.

Belum lama ini, Oscar juga sudah meluncurkan video musik untuk lagu "Little Sunny Girl" hasil kerja samanya dengan Dian Tamara. Selaku sutradara, Dian mengatakan: "Membaca dan mendengar tentang 'Little Sunny Girl' dari Oscar membuat saya amat terketuk ketika memposisikan diri menjadi perempuan yang harus bertahan dalam sebuah hubungan yang salah." (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment