HURT'EM Jahit Dua Lagu dalam Satu Video Musik

Berasal dari album perdana 'Condolence'

Oleh

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, HURT"EM telah merilis dua lagu sekaligus yang masing-masing berjudul "Deceit" dan "Patronage" pada pertengahan Januari lalu. Berselang lebih kurang satu pekan setelahnya, HURT"EM melepas dua lagu tersebut dalam format video musik yang sudah dapat disaksikan lewat saluran YouTube Nocturnal Blazze.

"Deceit" dan "Patronage" adalah dua lagu yang memiliki durasi singkat, padat, dan penuh tenaga. ""Deceit" menggerus cepat tanpa ampun dan langsung dilanjutkan oleh "Patronage" yang merupakan sebuah anthem untuk headbanging dan fist-throwing," tulis Lawless Records, label rekaman yang menaungi HURT'EM, lewat situs resmi mereka.

HURT"EM adalah band hardcore pendatang baru asal Depok yang berdiri 2015 silam. Awalnya band ini diperkuat oleh bassist Epan (Deth Krokodil), gitaris Chuky (Slutguts dan Beauty Killed the Beast), dan drummer Syarif (Deth Krokodil). Namun Syarif tidak bertahan lama dan akhirnya digantikan oleh drummer Oces dari band death metal Carnivored. Lalu HURT'EM mengajak Adul dari band grindcore Ancaman untuk mengisi posisi vokal. Mereka berempat kemudian mengerjakan Condolence.

"Kami ingin menulis musik yang agresif dan straight in your face, tapi kami juga ingin membuatnya terdengar melodius tanpa harus kehilangan sisi brutalnya," jelas Epan yang juga mengemban tugas sebagai penulis lirik. Setelah merampungkan rekaman pada Oktober 2015, vokalis Adul mengundurkan diri di mana kini posisinya diisi oleh additional Reza (eks-Last Action Hero).

Terhitung pada Jumat (27/1) ini, album Condolence sudah resmi dirilis. Hari ini pula HURT"EM bakal tampil di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta demi meramaikan tur konser dari band black metal asal Copenhagen, Denmark bernama Hexis. Acara yang dikenakan biaya tiket sebesar Rp 50 ribu ini juga bakal menampilkan Bullet Proof, Hellowar, Obsesif Kompulsif, Disfare, Durga, dan Proceus. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  2. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  3. Dialog Santai Komunisme dalam Peluncuran Album Debut Jason Ranti
  4. JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
  5. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017

Add a Comment