Film ‘Terminator’ Terbaru Kembali Melibatkan James Cameron

Kisah robot dan keluarga Connor kembali ditangani olehnya pada 2019

Oleh
James Cameron. Angela George

James Cameron dikabarkan ikut terlibat dalam film Terminator terbaru bersama sutradara Deadpool Tim Miller. Sutradara Terminator dan Terminator 2: Judgement Day ini sedang dalam tahap diskusi seperti yang dikutip dari Deadline. Mereka juga mengatakan, film terbarunya nanti akan menjadi "kesimpulan" dari film-film terdahulunya.

David Ellison akan kembali mendanai film terbarunya nanti setelah mendanai seri saga terakhirnya Terminator Genisys. Hal ini terjadi karena hak dari film Terminator masih dipegang Ellison sejak 2013. Ia mengakuisisi hak film tersebut dari adiknya Megan Ellison yang membeli hak filmnya sebesar Rp 266 miliar (20 juta dolar AS) di Cannes pada 2011.

Cameron akan kembali mendapatkan hak-hak dari filmnya pada 2019. Ia juga mengatakan bahwa film-film sebelumnya tidak mengikuti cerita dari dua film Terminator pertama, kecuali film terakhir Terminator Genisys. Menurutnya film tersebut menghargai dua film pertama kisah robot ini.

"[Saat menontonnya] saya mulai melihat sesuatu yang saya sadari. Ini sangat menghormati dua film pertamanya. Lalu tiba-tiba semuanya berubah. Dan saya akan memulai perjalanan baru. Saya merasa seri film ini telah menyegarkan kembali, seperti ini adalah kebangkitan," tambahnya.

Editor's Pick

Add a Comment