Biografi Tak Resmi Vokalis Metallica Terbit April Mendatang

Buku kedua mengenai James Hetfield dari Mark Eglinton

Oleh
James Hetfield, Metallica. Tommy Holl

Biografi tidak resmi dari vokalis Metallica James Hetfield bertajuk So Let It Be Written akan dilepas pada 11 April mendatang. Buku ini ditulis oleh Mark Eglinton, seorang penulis, jurnalis dan produser film yang pernah menulis buku memoar Rex Brown, Official Truth, 101 Proof: The Inside Story Of Pantera , James Hetfield: The Wolf At Metallica's Door, dan beberapa buku lainnya.

"So Let It Be Written memberikan kebenaran pada berbagai peran yang pernah diemban Hetfield, dengan kepemimpinannya yang kuat, gaya vokal yang khas, permainan gitar yang bertenaga dan penulisan lagu yang sangat bagus. Penulis Mark Eglinton menggunakan wawancara langsung yang eksklusif dengan berbagai bintang rock terkemuka serta tokoh penting dalam hidup Hetfield – untuk membentuk kisah yang pasti dari Hetfield," tulis penerbit Lesser Gods dalam situs resmi mereka.

Dalam buku ini, vokalis Testament, Chuck Billy akan ikut berkontribusi dengan menuliskan prakata. "Semoga buku ini akan menghidupkan memori spesial tertentu mengenai salah satu individu paling penting dan kharismatik di kancah metal," harapnya.

Secuil bab dari buku yang akan dilepas pada April nanti sudah bisa dibaca di situs resmi Lesser Gods. Buku ini juga menjadi penanda karya kedua Mark Eglinton mengenai James Hetfield setelah sebelumnya melakukan hal yang sama untuk buku James Hetfield: The Wolf at Metallica's Door pada 2010.

Editor's Pick

Add a Comment