Serial ‘Will & Grace’ Reuni Sebanyak 10 Episode

“Ini serial inovatif untuk semua hal mulai dari hak-hak gay sampai komentar sosial dan politik akan hadir kembali seperti dulu,” ujar bos NBC

Oleh

Beberapa waktu lalu NBC mengumumkan bahwa mereka akan membuat kembali serial komedi situasi inovatif Will & Grace untuk sepuluh episode selama tahun 2017-2018.

Empat pemain serial ini –Eric McCormack, Debra Messing, Sean Hayes, dan Megan Mullaly– akan kembali memainkan peran masing-masing yang berhasil memenangkan Emmy Awards. Sutradara TV James Burrows yang menyutradarai serial asli ini untuk 194 episode, juga telah menyetujui untuk menggarap ini kembali. Komedi situasi ini sendiri tayang selama delapan musim mulai 1998 hingga 2006.

"Kami senang bahwa salah satu komedi dalam sejarah NBC yang paling cerdas, lucu, dan menentukan akan segera kembali," ujar bos NBC Entertainment Robert Greenblatt. "Serial inovatif untuk semua hal dari hak-hak gay sampai komentar sosial dan politik –semua dikemas bagai kereta kecepatan tinggi dari budaya pop yang cerdas– akan kembali seperti dulu."

Rumor reuni Will & Grace telah beredar sejak September lalu, ketika para mantan pemeran berkumpul dalam karakter masing-masing untuk syuting sebuah adegan berdurasi 10 menit yang fokus pada pemilihan presiden 2016.

Setelah itu, pembicaraan tentang reuni besar-besaran Will & Grace terus beredar, dengan aktris Leslie Jordan yang mendadak membocorkan pada akhir Desember lalu bahwa komedi situasi itu "akan kembali [NBC] telah membuat 10 [episode]. Untuk musim depan, jadi mereka akan tayang pada Juli mendatang."

Messing belum mengonfirmasi untuk peran Jordan saat itu. "Tidak ada pembicaraan," ujar aktris tersebut pada 2 Januari tapi ia tidak mampu menahan kegembiraannya tentang memerankan Grace kembali setelah kabar kembalinya serial ini diumumkan via panel Television Critics. (rb/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment