Ini Alasan 3 Doors Down Tampil di Konser Pra-Pelantikan Donald Trump

Menjadi salah satu dari sedikit musisi yang bersedia tampil

Oleh
Kiri ke kanan: Todd Harrell, Brad Arnold, dan Matt Roberts saat tampil bersama 3 Doors Down pada 2011. USMC

Salah satu band pengisi acara di pesta pra-pelantikan yang diadakan Donald Trump, 3 Doors Down akhirnya mengungkapkan mengapa mereka bersedia melakukan hal tersebut. Kelompok asal Mississippi ini menjadi segelintir dari banyak musisi yang menolak tampil dalam rangkaian acara pelantikan Donald Trump.

"Ini semua adalah tentang Amerika. Kami bangga bisa berada di sini," ujar Brad Arnold, vokalis 3 Doors Down dalam sebuah wawancara dengan TMZ. "Kami cinta Amerika. Ini akan menjadi pengalaman yang hebat. Sebuah kehormatan untuk bisa berada di sini, dan kami bangga berada di sini."

Selain 3 Doors Down, acara yang berlangsung pada 19 Januari lalu tersebut juga turut diisi oleh penyanyi country Toby Keith, Lee Greenwood, The Piano Guys, Ravi Drums, The Frontmen of Country dan Jon Voight. Sedangkan pada pelantikan satu hari setelahnya tampil beberapa penampil seperti penyanyi America"s Got Talent Jackie Evancho, The Rockettes dan The Mormon Tabernacle Choir turut serta.

Sebelumnya, diketahui bahwa tim pelantikan Donald Trump mendapat kesulitan karena banyak musisi papan atas yang menolak tampil. Moby yang sempat diminta menjadi DJ malah menertawakan ajakan tersebut lewat akun Instagram pribadi. Bahkan, musisi yang menyatakan dukungan untuk Trump pun banyak yang enggan tampil karena takut menjadi bulan-bulanan media.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Live Review: Elephant Kind X Rock N Roll Mafia
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment