‘Jakarta Undercover’ Diputar Serentak di Bioskop Mulai 23 Februari

Diangkat dari novel karya Moammar Emka yang berjudul sama

Oleh
Para kru dan pemeran film 'Moammar Emka's Jakarta Undercover'. Demi Istri Production

Jakarta Undercover merupakan film yang diangkat dari novel karya Moammar Emka. Setelah tayang pertama kali di 11thJogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF), Film yang diproduksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini akan diputar serentak di berbagai bioskop di Indonesia mulai 23 Februari mendatang.

"Setelah mendapat respons positif dari penonton JAFF, kami bangga karena tidak lama lagi film ini bisa dinikmati secara luas oleh pecinta film indonesia. Besar harapan kami, pesan dan nilai artistik yang hendak dibawa Jakarta Undercover bisa diapresiasi dengan penuh makna nantinya," ujar produser Susanti Dewi lewat rilisan pers yang diterima Rolling Stone.

Jakarta Undercover memaparkan sebuah refleksi cinta, pesta, dan realita. Film ini membalut berbagai peristiwa yang jauh dari manisnya kehidupan di Jakarta yang harus diperjuangkan. Isu-isu yang masih tabu, justru hendak diceritakan.

"Kekerasan terhadap perempuan, premanisme, kemiskinan, jeritan kaum minoritas adalah sebagian dari realita yang kami hendak angkat di film ini sehingga menjadi misi kami untuk menyuarakan nilai kemanusiaan kepada masyarakat," ujar sutradara Fajar Nugros.

Moammar Emka selaku penulis novel juga berperan sebagai eksekutif produser dalam film ini mengatakan, "Masyarakat kita semakin cerdas dan kritis dalam menangkap permasalahan dan lika-liku sosial, sehingga saya berharap refleksi kemanusiaan bisa mereka rasakan melalui film ini".

Jakarta Undecover menampilkan para aktor dan aktris tanah air seperti Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tyo Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Edo Borne, serta pendatang baru Tiara Eve.

Editor's Pick

Add a Comment