Saksikan Teaser Perdana Film Laga Terbaru, ‘Night Bus’

Diproduseri oleh Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana

Oleh

Night Bus merupakan film drama laga yang diproduseri Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana melalui rumah produksi Night Bus Pictures. "Setelah hampir dua tahun berproses, akhirnya teaser Night Bus dirilis. Segera tayang di 2017," tulis Darius via Instagram miliknya pada Selasa (16/1) kemarin.

Night Bus bercerita tentang perjalanan sekelompok warga sipil dengan bus menuju Sampar, sebuah kota yang penuh dengan sumber daya alam. Daerah tersebut dijaga ketat oleh tentara yang berjuang melawan pemberontak, yang menginginkan kemerdekaan di tanah air mereka. Di dalam bus, setiap orang memiliki tujuannya masing-masing, tetapi ada salah satu penumpang gelap yang membawa pesan penting untuk mengakhiri konflik yang terjadi.

"Cerita Night Bus ini berawal dari cerita pendek berjudul "Selamat" karya teman saya, Teuku Rifnu Wikana," ujar sutradara Night Bus Emil Heradi dalam video yang diunggah via kanal YouTube, Night Bus Film beberapa tahun lalu. Teuku Rifnu Wikana juga menambahkan, "Perjalanan ini pernah gue alami. Ini kisah nyata. Gue pernah ke suatu daerah, ternyata daerah itu ada konflik. Dan gue ada di dalam bis, itu tegang banget."

"Tiba-tiba gue disuruh turun, diperiksa KTP; muka kita disenter dan ditodong senjata. Gue nggak tahu itu kelompok apa. Gue nggak tahu itu resmi atau tidak, tapi yang jelas seluruh penumpang terteror," ujar Teuku Rifnu Wikana yang juga akan bermain sebagai Bagudung, konduktor bis.

Selain Teuku Rifnu Wikana, Night Bus juga dibintangi Yayu Unru (Amang), Edward Akbar (Yuda), Hana Prinantina (Annisa), Laksmi Notokusumo (Nur), Keinaya Messi Gusti (Laila), Rahael Ketsia (Mala), Arya Saloka (Rifat), Abdurrahman Arif (Idrus), Agus Nur Amal (Luthfy), Torro Margens (Umar), serta Alex Abbad (Mahdi).

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Maliq & D’Essentials, The Sigit, Stars and Rabbit Siap Ramaikan Pizza e Birra Oktobeerfeast, Jakarta
  2. Seni Musik Keras di Rock In Borneo 2017
  3. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  4. Konferensi Musik Indonesia, Archipelago Festival, Siap Diselenggarakan Oktober Mendatang
  5. Peluncuran Album 'NKKBS Bagian Pertama' Melancholic Bitch di Yogyakarta

Add a Comment