Film 'Cek Toko Sebelah' Tembus 2 Juta Penonton

Jika mencapai 2,5 juta penonton, sutradara sekaligus pemeran Ernest Prakasa akan mencukur habis rambutnya

Oleh
Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, dan Ernest Prakasa (dari kiri) StarVisionPlus

Film komedi terbaru dari Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mendapat respons positif dari penonton tanah air. Terbukti hingga berita ini ditulis, sudah ada 2 juta orang yang menontonnya. Jumlah itu dicapai dalam kurun waktu 19 hari sejak penayangan dimulai pada 28 Desember 2016.

Sebagai sutradara, penulis, dan juga pemeran Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa mengucapkan terima kasih kepada semua penonton filmnya. "Terima kasih ya, teman-teman. Gue mau ngetik kata-kata mutiara tapi benar-benar speechless sudah nggak tahu lagi mau bilang apa. Terima kasih. Terima kasih banyak," tulis Ernest lewat akun Instagram milknya.

Cek Toko Sebelah mampu melampaui jumlah penonton film Ernest sebelumnya, Ngenest, yang berjumlah sekitar 785 ribu penonton. Dengan perolehan jumlah penonton saat ini, Cek Toko Sebelah berada di urutan keenam dalam perolehan jumlah penonton tahun 2016 berdasarkan data dari situs FilmIndonesia.or.id. Film ini berada di bawah Warkop DKI Reborn, AADC 2, My Stupid Boss, Hangout, dan Rudy Habibie.

Setelah mencapai 2 juta penonton, Gisella Anastasia melunasi janjinya untuk mengamen di Metro Mini. Gisel menyanyikan sebuah lagu "Aku Bukan Bang Toyib" milik Wali untuk menghibur para penumpang. Tak lupa ibu satu anak ini meminta uang kepada para penumpang. Perjalanan Gisel mengamen direkam dan diunggah videonya lewat akun YouTube kepunyaan Starvision Plus.

Seakan tidak mau kalah, Ernest juga mengutarakan janji bila jumlah penonton filmnya menyentuh angka 2,5 juta. "Saya akan merelakan salah satu benda kesayangan saya, yaitu rambut. Saya akan menggunduli rambut sampai plontos," ujar Ernest bersama anak pertamanya Sky Tierra Solana via akun Instagram milknya. (rn)

Editor's Pick

Add a Comment