‘Secret Empire’ Komik Terbaru Marvel Tahun Ini

Ada kaitan apa antara komik 'Secret Empire dengan 'Captain America'?

Oleh
Marvel

Marvel menyebarkan sebuah gambar yang bertuliskan Secret Empire berlatar biru dengan menampilkan perisai Captain America di tengahnya belum lama ini. Hal itu menjelaskan bahwa adanya keterkaitan cerita dengan serial komik Captain America: Steve Rogers yang dirilis dengan tagline "A House Divided Against Itself Cannot Stand". Seperti yang dikutip dari The Hollywood Reporter, jargon tersebut berasal dari kutipan Abraham Lincoln dan jargon promosi yang digunakan Marvel pada 2016, yaitu Marvel Now! Relaunch –"Divided We Stand".

Secret Empire pertama kali dibuat oleh penulis Steve Englehart ketika menulis serial Captain Amerika dan The Falcon. Dalam bukunya itu, sebuah organisasi yang dipimpin oleh presiden Amerika Serikat, saat Englehart menulis yang jadi presiden AS saat itu ialah Richard Nixon. Hal ini tidak pernah disinggung dalam komik, tapi komik-komik Marvel lain yang ada saat itu menggambarkannya sebagai presiden. Tidak ada detail informasi lebih jauh tentang komik terbaru Marvel tahun ini.


Sementara itu, Netflix dan Marvel Studios sudah mengumumkan lima orang yang akan berperan untuk serial televisi The Punisher, yang termasuk karya klasik favorit dari Marvel. Seperti dilansir Digital Spy, aktor The Sopranos dan 24 Paul Schulze akan berperan sebagai Rawlins, seorang agen CIA yang sering menghadapi kasus kejahatan bersama The Punisher.

Adaptasi Netflix ini akan menjadi karya Marvel keenam yang diadaptasi menjadi serial TV. Sebelumnya sudah ada Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan yang akan segera rilis Iron Fist dan The Defenders. Serial The Punisher dijadwalkan tayang tahun ini via Netflix.

Editor's Pick

Add a Comment