Star Wars Episode VIII Sudah Memilki Judul Sekuel

Sekuel terbaru rencananya tayang akhir 2017 nanti

Oleh
Disney/Lucas Films

Sutradara film Star Wars terbaru, Rian Johnson mengaku belum lama ini sudah memiliki judul untuk episode kedelapan Star Wars. Namun hal tersebut belum dapat diumumkan secara resmi ke publik. Star Wars Episode VIII rencananya akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang, menyusul Star Wars VII: The Force Awakens yang dirilis akhir 2015 lalu.

Johnson mengatakan kepada USA Today, dia sudah memberikan nama untuk Star Wars VIII sejak skenario pertamanya. Dia juga bercanda, "Aku akan mengatakannya sekarang." Ia juga berkata, "Semua baik-baik saja, temanku."

Johnson membocorkan bahwa filmnya nanti akan fokus menceritakan tentang Luke Skywalker dan Rey. "Aku tidak mau melewatkan dua tahun ke depan," ujarnya. "Aku mau melihat setiap momen yang akan dilewatinya… menjadi bagian darinya [Rey] dengan kesepakatannya antara realisasi dengan kekuatan dan bakat yang ia miliki. Dia sedang mengambil langkah pertama untuk berdamai dengan dirinya yang sebelumnya ia tidak tahu dan mulai mengenal potensi dirinya."

Johson juga menceritakan bahwa sebagian besar ceritanya nanti akan menjelaskan kehidupan seorang eksil, Skywalker di Ahch-To, sementara informasi baru yang beredar bahwa filmnya akan bercerita mengenai Rey yang berlatih menjadi Jedi di planet tersebut.

Editor's Pick

Add a Comment