Garap Video Musik Bersama, Taylor Swift dan Zayn Malik Hancurkan Kamar Hotel

Sebagai single dari soundtrack film 'Fifty Shades Darker'

Oleh
Taylor Swift Eva Rinaldi

Sebulan pasca Taylor Swift dan Zayn Malik meluncurkan single kolaborasi "I Don't Wanna Live Forever" untuk soundtrack film Fifty Shades Darker, kini keduanya tengah melakukan syuting video musik untuk lagu tersebut di London.

Untuk penggarapan video musik tersebut, Swift dan Malik dikabarkan menghancurkan kamar hotel St Pancras Renaissance yang tarifnya mencapai 2.500 poundsterling (sekitar Rp 40 juta) per malam. Menurut sumber anonim yang diwawancara The Sun, Zayn menghancurkan kamar hotel, merobek-robek bantal, dan menghantam lampu ke dinding. Sementara itu, Swift membakar gorden kamar sehingga kru harus mematikan alarm asap sebelumnya.

"Semua adegan direncanakan dengan hati-hati. Itu akan menjadi video musik yang sangat seksi. Zayn berpakaian necis dan Taylor menggunakan garters dan sepatu hak," ujar sumber tersebut.

Film Fifty Shades Darker sendiri diadaptasi dari novel E.L. James berjudul sama. Film yang menjadi sekuel Fifty Shades of Grey ini dijadwalkan tayang pada 10 Februari mendatang. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment