“Little Sunny Girl”, Single Terbaru Persembahan Oscar Lolang

Album perdananya akan diluncurkan Mei mendatang bersama Karma Records

Oleh
Oscar Lolang Facebook Oscar Lolang

Oscar Lolang, telah merilis single keduanya dengan judul "Little Sunny Girl" melalui berbagai layanan streaming musik, seperti iTunes, Spotify, Deezer, dan lainnya. Lagu ini menyusul single perdana "Eastern Man" yang membuat nama penyanyi dan pencipta lagu folk ini mulai diperhitungkan.

Selain itu, Oscar juga akan mengeluarkan video musik pada pertengahan Januari. Ada pun kursi sutradara ditempati oleh Dian Tamara. Artwork lagunya sendiri dikerjakan oleh Vira Talisa yang belum lama ini secara resmi memulai kariernya sebagai penyanyi solo dengan merilis album mini.

"Little Sunny Girl" mengisahkan sosok perempuan yang banyak dirugikan dan teraniaya oleh kondisi sosialnya. "Awalnya saya membuat lagu ini untuk merespons kasus Yuyun, tapi kemudian idenya berkembang menjadi tentang domestic abuse. Lagu ini didedikasikan untuk para perempuan yang terluka di seluruh dunia," jelas Oscar menerangkan cerita di balik lagu terbarunya ini.

Untuk video musiknya, Dian Tamara menginterpretasikan lagu "Little Sunny Girl" dengan cerita tentang sebuah surat bagi perempuan yang menderita kekerasan dalam hubungan. "Membaca dan mendengar tentanng "Little Sunny Girl" dari Oscar membuat saya amat terketuk ketika memposisikan diri menjadi perempuan yang harus bertahan dalam sebuah hubungan yang salah. Memori maupun imajinasi indah adalah senjata terbaik bagi seseorang untuk bertahan dan mengabaikan realita yang ada," ujar Tamara dalam rilisan pers.

Karma Records selaku label rekaman yang menaungi Oscar mengungkapkan bahwa "Little Sunny Girl" merupakan langkah awal dari album mini Epilogue yang juga merupakan bagian perjalanan menuju album penuh yang direncanakan dirilis Mei mendatang. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment