Saksikan Kelucuan Jimmy Fallon Memparodikan 'La La Land' di Pembukaan Golden Globes 2017

Pembawa acara 'Tonight Show' ini membuat parodi di malam penghargaan film Hollywood bersama Justin Timberlake dan Nicole Kidman

Oleh

Jimmy Fallon memparodikan adegan awal dari film musikal La La Land untuk memulai Golden Globes 2017. Terjebak di kemacetan di karpet merah, pembawa acara Globes/Tonight Show ini bernyanyi, berdansa dan berbaur dengan para nominasi, termasuk diantaranya Nicole Kidman, Amy Adams, John Travolta dan Rami Malek (Mr. Robot).

Para pemain seri fiksi ilmiah Netflix, Stranger Things, benar-benar menjadi pusat perhatian: Millie Bobby Brown (Eleven) melakukan rap, diikuti dengan teman-teman kecilnya yang lain, dan Shannon Purser (Barb) muncul dari kolam renang untuk membuktikan bahwa ia "masih hidup."

Nuansa keseluruhan berganti saat Fallon memainkan piano untuk menampilkan "Room Full of Stars," sebuah parodi dari lagu melankolis La La Land, "City of Stars," bersama bintang tamu Tina Fey dan Justin Timberlake.

Setelah pembukaan yang ingar-bingar tersebut, Fallon membuktikan bahwa ia tetap dapat santai di bawah tekanan saat ia menyampaikan monolognya. Setelah teleprompter-nya tidak berfungsi selama beberapa detik, komedian itu memohon untuk "lewati saja langsung ke Justin Timberlake" dan menawarkan untuk menampilkan beberapa aksi jenaka untuk membunuh waktu. "Kau telah memiliki momen Golden Globesmu," tawanya.

Setelah pemulihan yang cepat, Fallon bercanda tentang peran Ryan Gosling di La La Land sebagai puritan jazz ("Jangan Google "Ryan Gosling Pianist.' Percayalah: Itu adalah mimpi buruk resolusi tinggi) dan menyindir Trump dengan berandai-andai apa yang akan terjadi jika saja King Joffrey masih hidup di Game of Thrones ("Well, dalam 12 hari, kita semua akan tahu"). (fra/wnz)

Editor's Pick

Add a Comment