Saksikan Trailer dari Film Drama Komedi, ‘Bukaan 8’

Dibintangi oleh Chicco Jerikho, Lala Karmela, hingga Tyo Pakusadewo

Oleh

Film drama komedi yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Bukaan 8, dijadwalkan tayang perdana pada 23 Februari mendatang. Film ini diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho, di mana Salman Aristo ditunjuk sebagai penulis skenario. Trailer Bukaan 8 sudah dapat disaksikan lewat saluran YouTube resmi Visinema Pictures.

Selain menjabat sebagai produser, Chicco juga berperan sebagai tokoh utama yang bernama Alam, seorang suami dari Mia yang diperankan oleh penyanyi Lala Karmela. Mereka adalah pasangan millennial yang bertemu dan jatuh cinta berkat dunia maya. Namun keluarga dari Mia tidak menyukai Alam karena tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

"Film ini bercerita tentang bagaimana Alam berusaha untuk dihargai oleh keluarga Mia, [di mana] bisa kita dapati di sekitar kita. Selain itu, upaya Alam memberikan yang terbaik untuk Mia pasti akan dilakukan oleh semua calon bapak ketika menantikan kelahiran anak pertamanya. Jadi cerita Alam dan Mia ini bukan hanya di film tapi bisa terjadi di mana saja," ungkap produser Anggia Kharisma seperti dikutip dari siaran pers.

Selain Chicco dan Lala, Bukaan 8 juga menampilkan beberapa aktor/aktris seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Deddy "Desta" Mahendra, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra dan Adriano Qalbi.

Film ini dinaungi oleh tiga rumah produksi yaitu Visinema Pictures, Chanex Ridhall Pictures, dan Kaninga Pictures. Sebelumnya kerja sama antara sutradara Angga, aktor Chicco, penulis skenario Salman, juga produser eksekutif Rossa Rai Djalal, diumumkan bakal menggarap film laga yang diberi tajuk Lelawa. Film yang bercerita tentang pasukan khusus terbaik Indonesia tersebut dijadwalkan tayang pada Desember mendatang. (wnz)

Editor's Pick

Add a Comment