Ben Affleck Masih Ragu Menyutradarai 'The Batman'

Film superhero terbaru tersebut direncanakan tayang tahun 2018

Oleh
Ben Affleck. Elen Nivrae

Di sela-sela peluncuran film terbarunya Live By Night belum lama ini, Ben Affleck sempat memberikan komentar yang mengesankan keraguan untuk menyutradarai film The Batman. Ia berkata pada Guardian saat diwawancara, "Itulah gagasannya. Namun tidak ada set dan skenario. Jika ini tidak berjalan baik, menurutku bagus untuk tidak melakukannya."

Sebelumnya Affleck juga tampak tidak yakin untuk membuat film dari DC Comics tersebut. Ia mengatakan pada Entertainment Weekly pada Desember tahun lalu bahwa ia takkan menulis dan menyutradarai sesuatu yang tidak cukup bagus untuk dia buat.

Ben Affleck telah resmi ditunjuk sebagai sutradara oleh Warner Bros pada April tahun lalu, bersamaan dengan momen rilisnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia juga mengerjakan skenarionya sendiri dibantu Geoff John, pimpinan DC Comics. The Batman rencananya akan menggaet Joe Manganiello sebagai Deathstroke dan ditayangkan pada 2018 mendatang.

Saat diwawancara New York Times via Facebook Live Chat, Affleck mengatakan bahwa skenario film ini sedang dalam proses penulisan. Ia tidak mau gegabah dalam prosesnya dan berakhir dengan menjadi film berkualitas tanggung.

Editor's Pick

Add a Comment