Megadeth Resmi Tampil di Hammersonic 2017

Menjadi aksi ketiga band heavy metal legendaris ini di tanah air

Oleh
Dave Mustaine selaku pentolan dari Megadeth. Facebook/Megadeth

Band heavy metal legendaris, Megadeth, dipastikan turut meramaikan festival metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017. Hammersonic bakal diselenggarakan pada 7 Mei mendatang namun pihak promotor, Revision Live, belum mengumumkan secara resmi lokasi acaranya. Berita penampilan Megadeth ini diumumkan langsung oleh pihak promotor lewat akun Facebook mereka.

Penampilan Megadeth di Hammersonic 2017 akan menjadi aksi ketiga mereka di tanah air. Sebelumnya band yang dipimpin oleh vokalis/gitaris Dave Mustaine ini pernah tampil di Medan pada 2001, dan di Jakarta pada 2007. Tiga tahun silam Megadeth harus membatalkan penampilannya di Indonesia lantaran gagalnya jadwal tur konser mereka di Australia.

"Kepada para penggemar Indonesia dan Asia Tenggara, kami telah menjadwal ulang konser di Agustus mendatang. Simpan tiket kalian, tunggu kabar detail selanjutnya dan sampai jumpa nanti! @Tporiginal777," tulis Mustaine melalui akun Twitter pribadinya ketika itu. Namun konser yang dijanjikan oleh Mustaine maupun promotor Original Production tak kunjung diselenggarakan.

Megadeth menjadi aksi utama yang telah diumumkan oleh pihak promotor Revision Live setelah sebelumnya mereka sudah memastikan The Black Dahlia Murder, Whitechapel, dan Northlane demi meramaikan Hammersonic Festival 2017.

Tidak hanya mengumumkan nama-nama penampil, Revision Live juga sudah membuka penjualan tiket dengan tiga kategori yang berbeda. Kategori pertama yaitu Early Bird sudah dapat dibeli seharga Rp 300 ribu hingga batas waktu yang ditentukan yaitu 28 Februari mendatang. Ada pun dua kategori tiket lainnya yaitu Presale seharga Rp 400 ribu yang dibuka pada 1 April, dan kategori tiket Normal seharga Rp 500 ribu yang dapat dibeli mulai 1 Mei.

Tiket sudah dapat dibeli oleh para calon penonton secara daring lewat situs resmi revisionlive.com atau dapat langsung dibeli lewat gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai para penampil dan tiket Hammersonic Festival 2016, dapat langsung mengunjungi situs resmi Hammersonic.com.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik

Add a Comment