Tonton Video Musik Terbaru Armand Maulana yang Menampilkan Barasuara, Elephant Kind, Stars and Rabbit

Untuk single kedua yang berjudul "Sebelah Mata"

Oleh

Setelah melepas single perdana sebagai penyanyi solo dengan judul "Hanya Engkau yang Bisa", Armand Maulana merilis single baru "Sebelah Mata" pada Kamis (8/12) lalu. Dalam menciptakan karya solo terbarunya ini, Armand bekerja sama lagi dengan tiga pencipta lagu muda yakni Lale dan Ilman dari Maliq & D"Essentials serta Nino dari RAN.

"Ini tentang cinta dari seseorang yang dipandang sebelah mata," ungkap Armand seperti dikutip dari siaran pers. "Jadi dia mencintai seseorang tapi orang itu memandang dia dengan sebelah mata. Dan dia nggak ngoyo, nggak bete. Yang penting gue mengagumi elo, mencintai elo, bisa lihat keseharian elo, gue sudah happy."

Mewakili tim pencipta lagu, Nino mengungkapkan perbedaan "Sebelah Mata" dengan single sebelumnya: "Kali ini konsepnya lebih santai. Sebenarnya ini karya kedua kami dengan Kang Armand. Alhamdulillah, kerjasamanya enak banget. Kang Armand orangnya juga sangat humble. Buat seseorang yang berkarier jauh lebih lama dan lebih senior dari kami, beliau sangat kooperatif dalam bekerja sama," ungkap Nino.

Video musik "Sebelah Mata" dapat ditonton lewat kanal YouTube Trinity Optima Production. Dalam video musik tersebut, Armand mengajak beberapa nama musisi muda seperti Barasuara, Dekat, Elephant Kind, Stars and Rabbit, Pandji Pragiwaksono, juga tentunya Lale, Ilman, dan Nino. "Gue sengaja mengajak musisi-musisi muda ini, gue hubungi mereka langsung, gue memilih musisi-musisi muda ini sebagai cameo di video musik ini karena gue penggemar mereka. Gue respect banget sama mereka karena karya mereka yang keren-keren dan mereka adalah musisi-musisi yang menurut gue jadi pondasi musik Indonesia saat ini," sanjung Armand.

Meski Armand tengah menjalani proyek solonya, GIGI masih berjalan aktif. Pada Maret lalu, mereka baru saja menggelar perayaan ulang tahun ke-22. Dalam konser yang disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta tersebut, grup musik bernama besar itu juga mengundang Raisa, RAN, hingga Barasuara untuk berpartisipasi.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Killing Me Inside Kolaborasi dengan Aiu eks-Garasi, Rilis Single Baru “Fractured”
  3. Harry Styles: Superstar Pop Dunia
  4. Grup Folk Rock asal Bandung, Rusa Militan, Merilis Album Perdana
  5. Jazz Gunung Bromo 2017 Siap Diselenggarakan

Add a Comment