Tepis Rasa Bosan dengan Menonton Film di Smartphone

SPONSORED CONTENT

Oleh
Samsung

Sebagai manusia modern yang kesibukannya berlebih sering kali kegiatan menghibur diri hanya bisa dilakukan selintas saja. Kegiatan keseharian yang menguras waktu terkadang hanya menyisakan sedikit kesempatan untuk bersantai. Kurangnya alat pendukung yang memadai dan terbatasnya pilihan hiburan menjadi kendala utama.

Bayangkan keadaan di mana harus berada di taksi berjam-jam karena macet? Kepala mesti didinginkan agar tetap segar menjalani hari. Sedangkan satu-satunya alat yang bisa digunakan hanyalah smartphone. Membaca media sosial bisa berujung kebosanan. Menonton film sepertinya dapat jadi alternatif hiburan. Terutama karena bisa membuat fantasi bergerak ke tempat lain. Setidaknya stres sejenak terlupakan.

Menonton film memang ampuh mengajak pikiran melanglang buana. Kemacetan seakan tak ada ketika pikiran mengikuti pergerakan cerita dan mengamati para pemeran berakting. Entah itu film action, komedi atau drama romantis, film menawarkan eskapisme yang menarik.

Salah satu cara mudah untuk memilih film di saat menunggu adalah dengan memakai layanan streaming film. Iflix adalah layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet. Layanan terbesar di Asia ini telah hadir di Filipina, Thailand, Vietnam, Sri Lanka dan tentunya di Indonesia. Melalui situs tersebut, banyak film bisa dipilih. Mulai dari film Indonesia sampai luar negeri. Belum lagi serial yang juga berkualitas.

Namun menonton film juga menyedot kuota pulsa yang banyak. Selain itu, gadget yang bagus akan menjadi nilai plus. Tentu kurang menyenangkan jika harus menonton film dengan audio yang pas-pasan atau visual yang kurang jernih. Walaupun hanya layar kecil, dua hal tersebut akan memberikan kepuasan yang berarti jika spesifikasinya pas.

Lalu bagaimana cara Anda agar bisa menyaksikan film dengan asyik, di sela-sela kesibukan atau kemacetan? Smartphone Samsung Galaxy On7 bisa menjadi jawabannya. Apalagi menjelang tahun baru, smartphone ini bisa memberikan berbagai #AlasanGantiBaru yang tepat.

Mengapa? Sebab Samsung Galaxy On7 memiliki ukuran layar cukup besar. Dengan panel TFT LCD berdiagonal 5,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 720p, menonton film lewat streaming jadi lebih nikmat. Hebatnya lagi Samsung Galaxy On7 dapat menangani aktivitas multitasking. Sembari menonton film, Anda tetap bisa mengirim email atau chatting dengan rekan kerja.

Tak hanya itu. Sejak 2 Desember, setiap pembelian Samsung Galaxy On7 akan mendapatkan JBL Microwireless Speaker gratis, juga kuota Indosat 12GB dan kuota Stream On Iflix & Spotify 1 GB. Belum lagi unlimited Nelpon & SMS. Kelebihan ini akan sangat membantu bagi yang ingin memiliki alternatif dalam mencari hiburan.

Bagaimana, Samsung Galaxy On7 sudah tepat menjadi #AlasanGantiBaru bagi Anda menjelang pergantian tahun nanti, bukan?

Editor's Pick

Add a Comment