Payung Teduh Merekam Ulang Lagu-lagu Mereka dengan Orkestra

Akan dirilis dalam format cakram padat

Oleh
Payung Teduh. Dok. Payung Teduh

Grup folk Payung Teduh bekerjasama dengan Yamaha Musik Indonesia akan mendokumentasikan sebuah karya dari album pertama dan album kedua dalam nuansa yang berbeda. Sesi live recording ini dinamai LIVE AND LOUD dan akan dirilis dalam format cakram padat.

Payung Teduh akan merekam sepuluh lagu yang dipilih dari kedua album tersebut yang dipadu padankan dengan sentuhan string orkestra mini. Proses rekaman live tersebut diproduseri oleh Sadrach Lukas beserta Alvin Witarsa. Keduanya mencoba memberi rasa lain terhadap musik Payung Teduh sehingga akan lebih kaya dari sebelumnya.

Rekaman akan dilangsungkan pada Kamis (17/11) besok di Hall Yamaha Musik Indonesia mulai pukul 19.00 WIB. Yamaha Musik Indonesia akan memfasilitasi dan menyediakan segala peralatan yang diperlukan.

Bukan cuma CD yang dijual nantinya, Payung Teduh juga menjual paket yang menyertakan T-shirt, totebag, dan kalender. Penyanyi dan penulis lagu Christabel Annora dipilih sebagai artis yang mendesain T-shirt dan totebag. Sedangkan sampul album akan dikerjakan oleh "Cito" Alejandro Saksakame.

Dua album yang sudah dirilis Payung Teduh sejauh ini adalah Payung Teduh (2010) dan Dunia Tanpa Batas (2012). Menurut data resmi dari akun YouTube Payung Teduh, hingga kini karya-karya mereka yang dipublikasikan di sana telah disaksikan lebih dari 2,5 juta kali.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment