Iko Uwais Akan Bertemu Tony Jaa dan Tiger Chen di Film Terbaru

Chad Stahelski akan menjadi sutradara 'Triple Threat'

Oleh
Iko Uwais. Sachyn Mital

Bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais dikabarkan oleh Hollywood Reporter akan bertemu dengan jagoan asal Thailand Tony Jaa dan aktor Tiongkok, Tiger Chen. Ketiganya bakal dipertemukan dalam film laga berjudul Triple Threat. Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui kapan proses produksi film bakal dimulai.

Film akan bercerita tentang seorang seniman bela diri asal Tiongkok yang pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan mantan istrinya dan anaknya yang disekap oleh kartel narkoba. Naskah ditulis oleh Dwayne Smith. Wang Xiaolie akan menjadi ko-sutradara. Sedangkan sutradara film John Wick Chad Stahelski akan mengkoordinasi adegan laga.

Sebelumnya Tiger Chen pernah bertemu dengan Iko Uwais dalam film Man of Tai Chi. Meski begitu pertarungannya dianggap mengecewakan. Kalau pertemuan ini terwujud, untuk pertama kalinya Tony Jaa akan bermain dengan dua aktor laga asal Asia tersebut.

Tony Jaa kini sedang disibukkan perampungan produksi film xXx: Return of Xander Cage. Iko Uwais disiapkan untuk perilisan dua filmnya yaitu Beyond Skyline dan Headshot. Tiger Chen akan melepas film berjudul Kung Fu Traveller.

Film Triple Threat akan diproduksi oleh Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment dengan bantuan produksi dari Arclight Films.

Editor's Pick

Add a Comment