Dr. Martens Meluncurkan Koleksi Terbaru, DM’s Lite

Sponsored Content

Oleh
Newton Social SQ. Dr. Martens

Memasuki musim gugur dan dingin tahun ini, Dr. Martens memperkenalkan konsep dan koleksi terbaru mereka. Bernama DM's Lite, konsep tersebut diakui merek boot berumur 69 tahun ini merupakan hal paling evolusioner yang mereka pernah lakukan sejak era "60-an.

DM's Lite dilengkapi dengan semua DNA Dr. Martens yang sangat ikonik, seperti boot yang nyaman dan daya tahan yang tidak diragukan lagi. Koleksi tersebut juga dilengkapi dengan Phylon midsole ultra-ringan yang baru untuk menawarkan gaya perubahan dari boot untuk bekerja menjadi sebuah ekspresi individu dalam fashion dan gaya hidup.

Dengan penggabungan ciri khas Dr. Martens dengan teknologi terbaru, DM's Lite telah dirancang untuk menarik perhatian konsumen yang lebih luas: individu dengan pemikiran luas dan bebas yang belum pernah memakai Dr. Martens sebelumnya, maupun mereka yang sudah mencintai merek ini sebelumnya.

Cavendish Social SQ. (Dr. Martens)

Tersedia dalam tiga gaya ikonik Dr. Martens yaitu Newton 8-Eye Boot, Cavendish 3-Eye Shoe, dan Edison Tassel Loafer, koleksi DM's Lite hadir dalam desain kontemporer yang tetap setia dengan orisinalitas; dalam kulit berwarna klasik hitam atau merah ceri. Masing-masing gaya dilengkapi SoftWair memory foam insole dengan teknologi moisturewicking, menjadikan DM's Lite ringan namun tangguh di saat yang sama.

Karet outsole yang fleksibel memaksimalkan daya tahan serta kenyamanan bagi penggunanya dan jahitan berwarna kuning di sol membuat DM's Lite akan mudah dikenal sebagai boot yang ikonik.

Koleksi terbaru untuk pria dan wanita ini tersedia di store Dr. Martens, online, atau retailer secara global.

Edison Social SQ. (Dr. Martens)

DM's Lite: A new icon of rebellious self-expression is born.

Editor's Pick

Add a Comment