YouTube Fanfest Siap Diselenggarakan Kembali Oktober Mendatang

Menghadirkan 13 kreator YouTube lokal dan internasional

Oleh
Para peserta YouTube Fanfest 2015 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. YouTube Fanfest Indonesia

Setelah diselenggarakan untuk pertama kalinya pada Oktober 2015 lalu, YouTube FanFest, festival yang menghadirkan selebriti, musisi, dan kreator YouTube, siap diselenggarakan lagi tahun ini. Diadakan pada 20 hingga 23 Oktober mendatang, festival ini kembali diadakan di Sheraton Ballroom & Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta.

Kali ini YouTube FanFest dipastikan akan diramaikan oleh 13 kreator YouTube dari Indonesia dan berbagai negara lainnya. Mereka adalah Tyler Ward, Wengie, Tanner Patrick, Skinny Indonesian 24, Edho Zell, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Fathia Izzati, Aulion, Reza Oktovian, dan Young Lex.

"Saya sangat senang kunjungan pertama saya ke Indonesia adalah untuk menjadi bagian dari YouTube FanFest dan saya bisa bertemu dengan semua penggemar saya! Saya tak sabar ingin menikmati semua makanan lezat! Masakan Indonesia adalah salah satu favorit saya!" ungkap Wengi melalui rilis pers.

Untuk menambah kemeriahan YouTube FanFest 2016, Para kreator tersebut rencananya akan kembali berkolaborasi untuk memberikan pertunjukan baru dan menampilkan bakat yang selama ini mengangkat popularitas mereka di situs media sosial tersebut.

Sebastien Missoffe, Vice President of YouTube Operations, mengatakan, "Sambutan hangat untuk YouTube FanFest tahun lalu menunjukkan bahwa 11 tahun belakangan, platform ini telah berkembang pesat. Sekarang siapapun bisa menjadi besar lewat internet jika mereka antusias dan memiliki keinginan yang besar untuk berkreasi. Tahun ini kami kembali hadir bersama para bintang YouTube berbakat untuk merayakan pencapaian mereka dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya di Indonesia."

Tiket YouTube FanFest sudah bisa dibeli melalui situs www.youtubefanfest.com/event/id. Tiket rencananya juga akan dibagikan secara gratis melalui akun para kreator YouTube yang berpartisipasi.

Editor's Pick

Add a Comment