Akting Chelsea Islan di ‘Headshot’ Dipuji Sutradara ‘James Bond’

Film tersebut telah tayang perdana di Toronto International Film Festival 2016

Oleh
Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan di Toronto International Film Festival 2016. Dok. Headshot

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film terbaru garapan The Mo Brothers, Headshot, telah tayang untuk pertama kalinya di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, Kanada, pada 9 September lalu. Film yang diramaikan oleh akting dari Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle ini rencananya akan tayang di Indonesia pada Desember 2016.

Penayangan perdana Headshot di TIFF 2016 tersebut menuai banyak pujian dari media massa dan beberapa tokoh dunia film internasional. Melalui rilis pers, pihak Headshot menjelaskan bahwa Marc Foster, sutradara film Stranger than Fiction, Kite Runner, dan film James Bond ke-22, Quantum of Solace, terpukau dengan akting Chelsea Islan di film tersebut.

"Terakhir karya Marc Foster adalah sebagai produser dan sutradara di film World War Z. Ia memuji langsung intelektualitas akting Chelsea di film Headshot," tulis pihak Headshot.

Sedangkan Chelsea merasa senang bahwa film laga pertamanya tersebut bisa diapresiasi dengan baik oleh berbagai pihak. Screen Anarchy, portal berita film berbasis di Kanada, bahkan menulis: "Bangunan cerita yang sangat emosional diperlihatkan Iko Uwais dan Chelsea Islan."

"Saya bersyukur bisa berada di tengah-tengah penonton yang sangat antusias hadir di pemutaran perdana film Headshot. Apalagi ketika standing ovation yang diperlihatkan usai menyaksikan film. Ini pengalaman tak terlupakan dalam karier film saya," ujar Chelsea.

Headshot bercerita tentang Ishmael (Iko Uwais) yang terbangun di rumah sakit karena mengalami trauma dan amnesia. Ia ditolong oleh dokter bernama Ailin (Chelsea Islan) dan berusaha untuk mengungkap memori-memorinya yang hilang. Ishmael akhirnya perlahan terlibat kembali dengan masa lalunya yang berhubungan dengan mafia narkotika dan berusaha menyelamatkan Ailin yang diculik.

Editor's Pick

Add a Comment