Glenn Fredly, Gugun Blues Shelter, Shaggydog, The Groove Bakal Tampil di Synchronize Fest 2016

Juga White Shoes and The Couples Company, Morfem, The Upstairs, Rumahsakit hingga The Trees and the Wild

Oleh
Glenn Fredly. Dyandra Promosindo

Setelah mengumumkan daftar penampil artis-artis ternama pada fase pertama, festival musik multi-genre terbaru, Synchronize Fest 2016, pada Kamis (8/9) mengumumkan fase kedua musisi dan band ragam musik dan lintas generasi yang meramaikan gelaran mereka nanti.

Mereka adalah Maliq & D'essentials, The Paps, Morfem, Stepforward, Dental Surf Combat, Shaggydog, D'jenks, The Upstairs, The Trees And The Wild, Rumahsakit, Gugun Blues Shelter, The Ska Banton, That's Rockafeller, Glenn Fredly, The Groove, dan White Shoes & The Couples Company.

Total artis hingga saat ini yang dipastikan akan memeriahkan festival musik hasil kolaborasi antara label rekaman demajors dan event organizer Dyandra Promosindo ini adalah 60 musisi dan band. Synchronize Fest 2016 akan diadakan pada 28, 29, dan 30 Oktober mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Pihak penyelenggara beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa Synchronize Fest 2016 akan digelar setiap tahun dan akan menghadirkan lima panggung yang akan menampilkan sekitar 100 pertunjukan. Ragam musik populer direncanakan hadir di festival musik tersebut, di antaranya adalah pop, R&B, rock, jazz, punk, heavy metal, new wave, hingga dangdut.

"Perbedaan Synchronize Fest dengan festival musik lainnya adalah adanya musisi dan band dari era "70-an hingga pendatang baru era saat ini. Selain itu kami ingin menjadikan local act sebagai kekuatan utama di festival ini," ujar Rizky Aulia selaku Program Director Synchronize Fest.

Tiket Synchronize Fest 2016 sudah bisa dibeli melalui situs dyandratiket.com atau synchronizefestival.com.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Dunia, Menuju Kebangkitan Metal Progresif
  4. Joey Pasti Menang di Grammy?
  5. Movie Review: Pengabdi Setan (2017)

Add a Comment